Cafe Instagramable di Bandar Lampung yang Menyediakan Menu Asian Cuisine Halal dan Nikmat

Cafe Instagramable di Bandar Lampung yang Menyediakan Menu Asian Cuisine Halal dan Nikmat

Babasouw adalah salah satu cafe di Bandar Lampung yang menyediakan menu Asian Cuisine halal-Instagram @babasouw-Instagram @babasouw

RADARLAMPUNG.CO.ID - Di kota Bandar Lampung ada salah satu cafe instagramable yang menyediakan menu Asian Cuisine halal dan nikmat yaitu bernama Babasouw.

Dilansir dari akun instagram @Babasouw, Babasouw yang mengusung tema Asian Cuisine dan menjadikan cafe ini tempat yang sangat cocok untuk pecinta makanan asia.

Makanan ini, khususnya chinese. Sebab, di sini menyediakan berbagai macam makanan khas mulai dari aneka ragam dimsum dan lain sebagainya.

Cafe ini memiliki ruangan minimalis, rapi dan klasik dengan konsep bangunan gaya Chinese klasik.

BACA JUGA:Mengenal KRI Nagapasa (403), Alutsista Kapal Selam Andalan TNI AL yang Sangup Hadapi Serangan Torpedo

Sebab, tempat ini disediakan untuk bersantai, ada juga beberapa ornamen-ornamen yang membuat pengunjung kembali ke masa lampau.

Seperti termos, rantang nasi serta nampan yang digantung dan disusun rapi sebagai hiasan yang bisa menjadi tempat untuk berfoto.

Dengan konsep menu Asian Cuisine, Babasouw memberikan kenikmatan serta kepuasan untuk para pengunjung dan setiap menu sudah sesuai dengan selera lidah pelanggan. 

Di sini menyediakan menu makanan berat, dessert hingga minuman kopi dan non kopi dengan harga yang cukup terjangkau.

BACA JUGA:8 Destinasi Wisata Hidden Gems Pesawaran selain Pantai, Hempaskan Rasa penat Dengan Healing

Ada menu makanan berat mulai dari nasi sapi lada hitam, nasi goreng telur asin, mie ayam, salted egg chicken, cumi goreng tepung, ayam goreng kering dan masih banyak lainnya.

Untuk menu cemilan seperti siomay udang, rumput laut, cakwe goreng mayo, mantau goreng, ceker merah, pangsit goreng, pao telur asin, ceker ayam dan lain sebagainya.

Sedangkan untuk minuman kopi dan non kopi antara lain cappuccino hot, cafe latte ice, creme brulle latte ice, chocolate hot, taro ice, matcha latte hot dan aneka jus.

BACA JUGA:Selamat, MAN IC Lampung Timur Raih Penghargaan Dari Kementerian PP dan PA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: