Begini Pesan Bupati Lampung Timur Pada Peringatan Hari Bela Negara

Begini Pesan Bupati Lampung Timur Pada Peringatan Hari Bela Negara

Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo mengajak seluruh elemen masyarakat meningkatkan semangat bela negara.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo mengajak seluruh elemen masyarakat meningkatkan semangat bela negara.

"Semangat bela negara merupakan salah satu upaya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa di tengah dinamika global," ujar M.Dawam Rahardjo saat memimpin peringatan Hari Bela Negara yang ke-75 , Selasa 19 Desember 2023.

Upacara yang digelar di halaman Kantor Bupati tersebut dihadiri para keppala organisiasi perangkat daerah, personil TNI, Polri, Forkopimda dan ASN dilingkungan Pemkab Lamtim.

Dawam melanjutkan, hari bela negara hendaknya tidak sekedar dirayakan sebagai sebuah seremonial belaka.

BACA JUGA:Tampilan Lebih Keren, Cek Bocoran Spesifikasi Redmi Note 13 Pro 4G Versi Global

"Hari bela negara harus menjadi momentum untuk komitmen bersama dalam mengobarkan semangat mewujudkan Indonesia Emas Tahun 2045,"lanjut M.Dawam.

Lebih lanjut dijelaskan, sekecil apapun aksi nyata Bela Negara yang dilandasi oleh kecintaan terhadap tanah air. Hal itu akan berdampak besar terhadap kejayaan bangsa dan negara.

Menurutnya, acara tersebut tidak hanya menjadi momen untuk mengenang perjuangan para pahlawan, tetapi juga sebagai ajang untuk membangkitkan semangat kebangsaan dan rasa cinta tanah air.

BACA JUGA:Bawa Performa Exynos 1380, Bongkar Spesifikasi HP Samsung Galaxy A54, Harga Mulai 5 Jutaan

"Dengan semangat kebersamaan, diharapkan Kabupaten Lampung Timur tetap menjadi bagian yang kokoh dalam membangun dan memajukan Indonesia ke depan,"pungkas M.Dawam. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: