Promo Terbatas! Motor Listrik Rakata NX3 dan Rakata NX8 Cicilan Mulai 500 Ribu

Promo Terbatas! Motor Listrik Rakata NX3 dan Rakata NX8 Cicilan Mulai 500 Ribu

Promo Terbatas! Motor Listrik Rakata NX3 dan Rakata NX8 Cicilan Mulai 500 Ribu--rakatamotor.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Mengusung konsep Bulky dan Naked Rider yang mengesankan, Rakata NX3 dan Rakata NX8 dari Rakata Motorcycle menawarkan kelebihan di atas rata-rata untuk motor listrik

Kedua model ini diklaim memiliki jangkauan tempuh hingga 100 Km, dengan body dan jok yang dirancang untuk kenyamanan saat berkendara.

Ditenagai oleh dinamo 2000W Brushless, Rakata NX3 dan NX8 memiliki torsi yang kuat, memungkinkan berkendara di berbagai medan termasuk tanjakan curam.

BACA JUGA:Hadir di Indonesia dengan Harga Mulai Rp 2,5 Jutaan, Bongkar Spesifikasi Realme C67 4G Terbaru 2023 

Proses pengisian daya keduanya juga cukup efisien, dengan Rakata NX3 membutuhkan daya 450 Watt untuk pengisian di rumah, sementara Rakata NX8 memerlukan 550 Watt. 

Kedua motor ini menawarkan akselerasi dengan kecepatan maksimal mencapai 70-80 Km/jam, cocok bagi pengguna yang menginginkan kecepatan tanpa suara bising yang mengganggu.

Rakata NX3 saat ini dijual sekitar Rp41 juta, sementara harga NX8 juga terjangkau di kisaran Rp54 juta.

BACA JUGA:Usung Teknologi Siluman, KRI Golok 688 Jadi Alutsista yang Tidak Bisa Terdeteksi Radar Musuh 

Dalam keterangan tertulis yang diterima radarlampung.co.id disbeutkan ada potongan harga khusus hingga Rp4 juta untuk jangka waktu terbatas. 

Promosi terbatas ini menawarkan kesempatan untuk memiliki motor listrik Rakata NX3 dan NX8 dengan hanya DP mulai dari Rp500 ribu. 

Terdapat skema cicilan melalui Adira Finance, WOM, dan Mandiri Utama Finance dengan tenor hingga 3 tahun.

BACA JUGA:11 Waktu Mustajab untuk Berdoa, Lengkap dengan Adabnya, Insya Allah Dikabulkan Segala Hajat

Bagi yang berminat melihat secara langsung Rakata NX3 & NX8 dapat datang langsung ke showroom di Rukan Tendean Square Unit 3, Jln. Wolter Monginsidi No. 122-124, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12170. 

Diketahui, Rakata juga akan turut serta dalam acara Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 pada tanggal 15 - 25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, booth E7 di hall Electric Vehicle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: