Universitas Teknokrat Indonesia Terus Pertahankan Cetak Lulusan Berkualitas dan Berakhlak

Universitas Teknokrat Indonesia Terus Pertahankan Cetak Lulusan Berkualitas dan Berakhlak

--

BACA JUGA:Jelang Akhir Tahun, Sejumlah Komoditas Pangan Alami Kenaikan

Kemudian terhadap kemampuan komunikasi berbahasa Inggris juga menguasai teknologi. Di mana, semua mahasiswa diwajibkan presentasi menggunakan bahasa Inggris untuk semua mata kuliah.

Dosen juga mengajar menggunakan bahasa Inggris, materi visual intelegen.

"Jadi lulusan kita mampu mempunyai dua hal komunikasi bahasa Inggris dan juga penguasaan teknologi, selain harus menguasai knowlage untuk membantu pekerjaannya nanti," imbuhnya.

Lebih jauh, untuk mempertahankan lulusan yang berkompeten dan berkualitas pihaknya juga mempunyai cara, yakni  dengan memperhatikan tenaga pendidik.

BACA JUGA:Simak! Ini Perbedaan Antara Smart TV dan Android TV, Mulai Dari Sistem Operasi Hingga Performanya

"Seluruh dosen sangat disupport untuk mendapatkan penelitian dan pengabdian. Alhamdullillah dosen kami bisa meraih juara dua sincetific atau peneliti terbaik setelah Gajahmada. Ini membuktikan bahwa kampus kita konsen untuk mendidik mahasiswa yang beprestasi unggul dan tentunya berahlak mulia," tandasnya.

Sementara, Perwakilan LLDIKTI Wilayah II Irsan Aras, S.T., M.Kom yang merupakan Ketua Tim Pokja Sistem Informasi dan Kerjasama mengapresiasi torehan prestasi mahasiswa serta terus mendorong kampus untuk selalu bersaing di tingkat Internasional.

"Kami dari LLDIKTI tentu bangga dengan semua prestasi teknokrat yang bukan hari ini saja. Universitas Teknokrat ini adalah salah satu kampus kebanggan kami yang siap go internasional. Kami berharap Teknokrat dan lulusannya bisa lebih maju lagi, berkarakter, harus bisa bersaing semua tingkatan," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: