Waspada Berita Hoax dan Jangan Mudah Terprovokasi!

Waspada Berita Hoax dan Jangan Mudah Terprovokasi!

Personel Satuan Binmas Polres Pringsewu yang tergabung dalam satgas Preemtif operasi mantap brata turun ke masyarakat. Foto Dok. Polres Pringsewu--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Polisi memberikan peringatan serius terkait dengan penyebaran berita hoax dan provokatif.

Warga diminta untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap informasi yang belum terverifikasi dan tidak terjebak dalam perang informasi yang dapat merugikan stabilitas sosial.

"Kami mengajak seluruh warga untuk tidak terpengaruh oleh informasi negatif yang sengaja disebar oleh oknum tidak bertanggung jawab," pesan Kasat Binmas Polres Pringsewu Iptu Mardiyono.

Untuk itu, semua pihak diminta harus bersama-sama menjaga kerukunan dan persatuan yang selama ini sudah terbangun dengan baik di Bumi Jejama Secancanan

BACA JUGA:Mentan RI Target Indonesia Jadi Pengekspor Beras

Kasat Binmas mengajak masyarakat untuk menjadi filter informasi, memverifikasi kebenaran berita sebelum menyebarkannya.

Serta tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat menimbulkan kebencian dan permusuhan antar sesama.

"Kami yakin, dengan bersatu padu dan menjaga persatuan, kita dapat mengatasi berbagai tantangan dan menjalani Pemilu Serentak 2024 dengan damai serta sukses," terangnya.

Guna mendukung kelancaran dan kesuksesan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024, personel Satuan Binmas Polres Pringsewu yang tergabung dalam satgas Preemtif operasi mantap brata gencar melaksanakan kegiatan sambang ke seluruh elemen masyarakat.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: