Jelang Hari Ibu, TDM Gelar Seminar Safety Riding di Kelurahan Beringin Raya

Jelang Hari Ibu, TDM Gelar Seminar Safety Riding di Kelurahan Beringin Raya

PT Tunas Dwipa Matra selalu main dealer sepeda motor Honda di Lampung, melanjutkan komitmennya dalam mengedukasi masyarakat terkait keselamatan dalam berkendara.--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - PT Tunas Dwipa Matra selalu main dealer sepeda motor Honda di Lampung, melanjutkan komitmennya dalam mengedukasi masyarakat terkait keselamatan dalam berkendara.

Komitmen ini ditunjukan melalui seminar safety riding yang digelar secara berkelanjutan.

Bekerjasama dengan Satlantas Polresta Kota Bandar Lampung, Kelurahan Beringin Raya, Yayasan Putri Indonesia - Lampung dan IBU PKK Kelurahan Beringin Raya, seminar kali ini. berlangsung pada Selasa, 19 Desember 2023.

Mengusung Tema “Bersama #Cari_Aman Hidup Penuh Arti”, kegiatan ini digelar di Kelurahan Beringin Raya dengan mengajak 40 peserta yang berasal dari Ibu PKK Kelurahan Beringin Raya, dalam rangka menyambut Hari Ibu, yang jatuh pada bulan Desember ini. 

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Siap Hapus Kredit Macet Nelayan Indonesia Rp186 M

Kegiatan ini di isi 3 Narasumber yang memiliki kompetensi terbaik dibidangnya. Antara lain, Wakasat Lantas Polresta Kota Bandar Lampung, Iptu Agus Jatmiko; Instruktur Safety Riding TDM, Tri Munardi; dan Puteri Indonesia Lampung Busana Daerah 2023, Ade Annisa. 

Tidak hanya memberikan edukasi terkait pentingnya keselamatan berkendara. Pada seminar ini, tim TDM juga menyediakan service murah senilai Rp 25 ribu, serta kuis interaktif yang semakin menambah keseruan kegiatan ini.

Dalam kesempatan ini, Tri berharap dengan adanya kegiatan ini, bisa memberikan pemahaman cara berkendara dengan baik, sehingga terjaga keselamatan saat beraktivitas menggunakan kendaraan bermotor.

Seminar ini, hadir sebagai bentuk sinergi bersama dalam menekan angka kecelakaan, dengan terus mengutamakan keselamatan dan keamanan khususnya pengendara perempuan melalui campaign #Cari_Aman. 

BACA JUGA:Berikut Ini Harga Bahan Pokok di Mesuji Jelang Natal dan Tahun Baru

Manager Promosi TDM, Rusli Mantaring mengatakan, dengan memposisikan safety atau keselamatan sebagai hal utama, karena menghargai nilai kehidupan.

"Harapannya dengan mengutamakan keselamatan saat berkendara, masyarakat dapat meraih mimpi dan membuat hidup Kita penuh arti," terang Rusli.

Sementara itu, Wakasat Polresta Kota Bandar Lampung, Iptu Agus Jatmiko mengatakan, #Cari_aman bisa dikatakan menjunjung tinggi nilai keselamatan dalam hal berkendara.

BACA JUGA:Simak! Ini Perbedaan Antara Smart TV dan Android TV, Mulai Dari Sistem Operasi Hingga Performanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: