Poin Festival 2023, Tukar Telkomsel Poin Sekarang Yuk!

Poin Festival 2023, Tukar Telkomsel Poin Sekarang Yuk!

Telkomsel menggelar Poin Festival 2023, bagi seluruh pelanggan setianya di penghujung tahun--

PALEMBANG, RADARLAMPUNG.CO.IDTelkomsel menggelar Poin Festival 2023, bagi seluruh pelanggan setianya di penghujung tahun.

Ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan kepada seluruh pelanggan Telkomsel dan IndiHome. 

Program ini juga menjadi suatu wadah bagi pelanggan untuk memanfaatkan Poin yang dimiliki dan sekaligus menyambut kemeriahan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Hadirnya program loyalitas ini juga merupakan wujud semangat Telkomsel dalam memberikan pelayanan terbaik secara berkelanjutan bagi pelanggan melalui beragam produk serta layanan unggulannya. 

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Siap Hapus Kredit Macet Nelayan Indonesia Rp186 M

Diketahui, seluruh pelanggan Telkomsel berkesempatan mendapatkan Poin Loyalty berupa Telkomsel Poin dan Poin myIndiHome yang dapat ditukar dengan banyak penawaran eksklusif.

Semakin banyak pelanggan membeli dan menggunakan paket Telkomsel, maka pelanggan akan semakin banyak memperoleh poin yang dapat digunakan untuk berbagai penukaran maupun program undian yang disiapkan Telkomsel bagi seluruh pelanggannya.

General Manager Consumer Business Region Sumbagsel, Yusrizal mengatakan, secara khusus Telkomsel menghadirkan Poin Festival 2023 sebagai wujud terima kasih kami atas segala kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh pelanggan setia dengan selalu menggunakan berbagai produk dan layanan kami selama ini.

"Melalui beragam produk dan layanan yang mengedepankan prinsip customer-centricity, program ini dihadirkan untuk semakin melengkapi keseruan dan kebahagian pelanggan dalam menyambut momen Hari Raya Natal 2023 dan memperkuat semangat masyarakat Indonesia untuk terus bergerak maju dan optimis dalam menyambut Tahun Baru 2024 dengan menghadirkan berbagai program spesial dan hadiah menarik,” terangnya. 

BACA JUGA:Waspada Berita Hoax dan Jangan Mudah Terprovokasi!

Pelanggan Telkomsel yang ingin mengikuti program ini dapat melakukan penukaran 1 Telkomsel Poin di aplikasi MyTelkomsel, sedangkan untuk pelanggan IndiHome dapat menukarkan poinnya di aplikasi myIndiHome.

Melalui penukaran poin, pelanggan berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa 1 unit mobil BMW 320i, 4 unit mobil Yaris Cross.

Kemudian, 4 unit motor Vespa matic, 12 unit Yamaha N-Max, 12 unit iPhone 15 Pro, 101 unit Samsung Galaxy A24, dan 150 unit Samsung Galaxy A04S. 

Pengundian pemenang akan dilakukan pada 24 Januari 2024 dan akan diumumkan oleh Telkomsel melalui situs resmi ww.telkomsel.com dan media cetak nasional. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: