Iklan Bos Aca Header Detail

Ingin Liburan Nataru dengan Kereta Api? Berikut Informasi Penjualan Tiket Kereta Api Tanjung Karang-Kertapati

Ingin Liburan Nataru dengan Kereta Api? Berikut Informasi Penjualan Tiket Kereta Api Tanjung Karang-Kertapati

Ingin Liburan Nataru dengan Kereta Api ? , Berikut Informasi Penjualan Tiket Kereta Api . Ilustrasi/Foto Humas PT.KAI Divre IV Tanjung Karang .--

BACA JUGA:Ini Identitas Pria Yang Tewas Tertemper Kereta Api

Bertambahnya ketersedian tiket, lanjut Zaki, karena Divre IV menambah satu kereta pada masing masing rangakaian Kereta Api Rajabasa dan Kereta Api Kuala Stabas.

Sehingga, kapasitas tempat duduk bertambah sebanyak 4.940 dari yang tadinya 42.120 tempat duduk menjadi 47.060 tempat duduk. 

"Hal tersebut untuk mengakomodir animo masyarakat yang ingin berpergian dengan kereta api masa masa liburan Nataru 2023/2024," ucapnya.

Sebagai informasi, PT.KAI Divre IV Tanjung Karang menyiapkan 4 lokomotif dan 31 Kereta Api. Hal ini dipersiapkan untuk angkutan Natal dan tahun baru (Nataru) 2023/2024 selama 18 hari dan 21 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024.

BACA JUGA:Waduh, PT KAI Divre IV Tanjung Karang Kembali Perpanjang Pembatalan Perjalanan Kereta Api, Kini Sampai ...

Hal ini diungkapkan oleh Executive Vice President Divisi Regional IV Tanjung Karang, Januri usai apel gelar pasukan angkutan Nataru 2023/2024 di Halaman Parkir Stasiun Tanjung Karang Pada Kamis, 21 Desember 2023.

Januri juga menyampaikan Divre IV Tanjung Karang telah melakukan persiapan diberbagai aspek salah satunya segi pelayanan

Yakni, Divre IV telah mengoperasikan 6 Kereta Api Reguler dan memperpanjang rangkaian kereta api dengan menambah satu kereta rangkaian kereta api Kuala Tabas dan kereta api Rajabasa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: