Wali Kota Bandar Lampung Rolling Sejumlah Pejabat, Ada Kepala Dinas hingga Lurah

Wali Kota Bandar Lampung Rolling Sejumlah Pejabat, Ada Kepala Dinas hingga Lurah

--

RADARLAMPUNG.CO.IDWali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana merolling sejumlah pejabat di lingkungan pemkot setempat, Jumat, 22 Desember 2023.

Mereka yang dirolling mulai dari kepala dinas, camat, lurah, hingga kepala sekolah.

Ya, Eva meminta para pejabat yang akan dilantik untuk datang ke gedung Semergou Pemkot setempat, termasuk Lurah Gulak Galik TbU yang dipindah menjadi Kabid Parkir.

"Nggak dadakan. Udah lama ini, cuma bunda nggak bilang-bilang aja, ini adalah penyegaran karena banyak yang mau pensiun dan sudah lama juga kita nggak ada rolling," katanya.

BACA JUGA:Polda Lampung Petakkan Titik Rawan Lakalantas Mudik Nataru, Bandar Lampung dan Tulang Bawang Paling Banyak

Dirinya berharap semua pegawai yang di-rolling hari ini yakni 130 orang, agar bisa benar-benar mengemban amanah baru sesuai dengan jabatannya.

"Harapanya yang dilantik harus bekerja dengan baik. Semua ini kan titipan dan harus bekerja dengan tupoksinya. Bunda evaluasi, bunda jarang banyak negor kecuali yang sudah fatal banget," ucapnya.

Saat ditanya soal netralitas, Eva menyebut hari ini langsung melepas jabatan Lurah Gulak Galik TbU setelah ada pemberitaan dugaan pungutan liar.

"Soal netralitas kaya yang di Gulak Galik itu langsung kita berhentiin. Nggak boleh lah pungli-pungli, sudah ada aturannya," tandasnya.

BACA JUGA:Kemantapan Jalan Milik Provinsi Lampung Sentuh Angka 79 Persen

Diektahui hari ini yang dilantik sebanyak 130 orang,  pimpinan 10 orang, administrasi 13 orang, pengawas 74 orang, kepala sekolah 37 orang, dan fungsional 1 orang.

Di antaranya sejumlah pejabat yang dilantik yakni:

1. Erwin dilantik sebagai Kepala Dinas Pertanian;

2. Sukarma Wijaya dilantik sebagai Staff Ahli Bidang Pemerintahan;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: