Curhat Pensiunan Asissten II Tanggamus yang Tak Bisa Tidur Karena Hingar Bingar Musik Angel Wings

Curhat Pensiunan Asissten II Tanggamus yang Tak Bisa Tidur Karena Hingar Bingar Musik Angel Wings

Rumah Aulia Rifai yang bersebelahan dengan gedung Angel Wings. --

BACA JUGA:Mau Traveling Hemat Ke Luar Negeri Ala Backpacker? Begini Caranya

"Betul, belum lama ini kemarin kita mendapatkan aduan keluhan masyarakat terkait Angel Wings," kata Sidik, Kamis, 21 Desember 2023.

Menurutnya, pemanggilan itu dilatar belakangi warga yang tergangu dengan aktivitas pemutaran musik keras setiap hari dan membuat warga sekitar terganggu ketika akam beristirahat.

"Kalau aduan kemarin terkait dengan suara bising dari musik yang terdengar dari rumah pak Aulia, Beliau merasa terganggu karena bising dengan suara musiknnya," ungkapnya.

Sidik sendiri tidak memberikan keterangan jelas terkait hasil pertemuan tersebut, dan menyebut hal ini sudah dibahas saat itu saja.

BACA JUGA:Selamat Bertugas! Empat Wakil Rektor Universitas Muhammadiyah Pringsewu Lampung Dilantik

Ketika ditanya bagaimana dengan keluhan terhadap penjualan miras berkadar alkohol lebih dari 5 persen menggunakan tumbler? Dirinya menyebut belum ada.

"Kalaupun memang ada, Ya Aangel Wings harus  komitmen dengan sembilan poon  kesepkatan yang sudah di tanda tangani dengan  Pemkot," tegasnya.

Walaupun belum lama ini Pemkot telah memberikan SP 1 terhadap Angels Wings dirinya meminta pihak tersebut untuk tidak lengah mengawasinya menepati poin perjanjian tersebut.

"Ya pemkot harus  tegas lagi,  jika terbukti ada pelanggaran dari 9 poin kesepakatan yang sudah di tanda tangani antara AW dan pemkot," pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: