Curhat Pensiunan Asissten II Tanggamus yang Tak Bisa Tidur Karena Hingar Bingar Musik Angel Wings

Curhat Pensiunan Asissten II Tanggamus yang Tak Bisa Tidur Karena Hingar Bingar Musik Angel Wings

Rumah Aulia Rifai yang bersebelahan dengan gedung Angel Wings. --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Curhat Mantan Assisten II Kabupaten Tanggamus Aulia Rifai'i yang kesulitan tidur lantaran suara musik keras tempat hiburan Angel Wings, di Enggal, Bandar Lampung.

Kepada radarlampung.co.id, Aulia Rifai menceritakan jika setelah pensiun dirinya menetap di rumah tuanya yang letaknya bersampingan dengan Angel Wings.

"Sejak lahir tinggal disini, dari 1955 sampai dengan sekarang 2023, jadi sudah 68 tahun," katanya, Sabtu, 23 Desember 2023.

Menurutnya, sejak Angel Wings sudah diperbolehkan beoperasi hidupnya selalu terganggu dengan musik keras, dimana jarak rumah antara gedung hanya dua meter saja.

BACA JUGA:Komjen Rudy Heriyanto Adi Nugroho, Guru Besar Unila yang Naik Pangkat Jadi Jenderal Bintang Tiga

"Buka jam 8 tutup jam 2 malam,  tepat jam 12 suara hingar bingar meningkat, saya terus merasa tidak nyaman dan susah tidur, bahkan sering tidak tidur malam," ujarnya.

Disamping itu, Angel Wings, kata Rifai tidak benar-benar memperhatikan peringatan dari Pemkot Bandar Lampung yang memang dilarang menyetel musik keras atau DJ dan menjual minuman keras 

"Kemarin didewan saya tahu mereka sudah mendapatkan SP 1 dari Pemkot, tapi tetap saja tidak ada perubahan saya masih susah tidur," ucapnya.

Ditanya soal peredam yang dijanjikan Angel Wings beberapa waktu lalu? Rifai menyebut tidak ada alat peredam yang digunakan untuk menghilangkan bunyi seperti di bioskop.

BACA JUGA:Barisan Perwira yang Mutasi dan Bertugas di Densus 88 Antiteror, Kadensus Naik Bintang Dua

"Kalau di bioskopkan dindingnya dikasih kapas, makanya suara besarnya gak keluar. Ini gak ada peredamnya cuma dikasih jarak seng gitu diatas rumah saya," terangnya.

Dirinya berharap DPRD dan Pemkot Bandar Lampung dapat menyeselesaikan permasalahan ini terlebih sebetar lagi terdapat moment natal dan tahun baru.

"Saya cuma mau bisa tidur itu aja. Apalagi mau natal dan tahun baru, tambah kayak mana jadinya musiknya begetar dinding rumah tua saya ini," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Anggota Komisi I DPRD Kota Bandar Lampung Sidik Effendi membenarkan pihaknya belum lama ini memanggil management Angel  Wings.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: