9 Wisata Air di Tanggamus Lampung, Ada Air Terjun hingga Lokasi Terapi Kesehatan Kulit

9 Wisata Air di Tanggamus Lampung, Ada Air Terjun hingga Lokasi Terapi Kesehatan Kulit

Beberapa wisata air di Tanggamus Lampung wajib Anda kunjungi salah satunya wisata danau hijau. Foto [email protected]

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ingin liburan akhir tahun ke beberapa tempat wisata air di Tanggamus Lampung? Ada baiknya lebih dulu simak ulasannya dalam artikel ini. 

Dirangkum dari beberapa sumber, ada beragam destinasi wisata air di Tanggamus, mulai dari air terjun hingga danau, antara lain:

1. Air Terjun Lamuran 

Air Terjun Lamuran merupakan salah satu objek wisata air hidden gems Tanggamus yang terbilang masih alami dan tersembunyi lantaran berada di lereng gunung Tanggamus, di Kecamatan Kota Agung.

BACA JUGA:3 Tips dapat Tiket Pesawat Murah, Cocok Banget Buat Budak Korporat yang Ingin Liburan

Saat Anda sudah sampai di tempat wisata satu ini, sesuai melakukan perjalanan yang tidak mudah pasti akan terbayarkan.

2. Pantai Karang Putih 

Pantai Karang Putih merupakan salah satu destinasi wisata air hidden gems Tanggamus Lampung, tepatnya berada di Putih Doh, Cukup Balak.

Pantai Karang Putih memiliki keunikan yakni batu karang yang berwarna putih yang mencorong ke atas serta pemandangan alam di sekitar pantai yang dibaluti dengan pohon kelapa.

BACA JUGA:Fakultas Teknik Universitas Teknokrat Indonesia Raih Predikat Baik Sekali

3. Air Terjun Lembah Pelangi 

Air Terjun Lembaga Pelangi merupakan salah satu referensi wisata hidden gems Tanggamus, yang terletak di Desa Sukamaju, Kecamatan Ulu Belu Kabupaten Tanggamus.

Objek wisata Air Terjun Lembah Pelangi memiliki ketinggian sekitar 20 meter dengan titik air spot wisata yang sedang banyak dikunjungi para wisatawan.

Hal menarik dari air terjun Lembah Pelangi yaitu tersusun dari tiga bagian, paling bawah memiliki tempat sumber air panas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: