Iklan Bos Aca Header Detail

Intip Kelebihan HP Infinix Zero 5G 2023 Dalam Spesifikasi yang Ditawarkan, Harga Mulai 3,2 Jutaan

Intip Kelebihan HP Infinix Zero 5G 2023 Dalam Spesifikasi yang Ditawarkan, Harga Mulai 3,2 Jutaan

Kelebihan pada beragam fitur menarik yang dibawa HP Infinix Zero 5G 2023. ILUSTRASI/FOTO INFINIX--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Berikut merupakan kelebihan HP Infinix Zero 5G 2023 yang ditawarkan dalam beragam spesifikasi menarik pada ponsel.

Dengan harga mulai Rp3,2 jutaan saja para pengguna gadget sudah bisa mendapatkan HP Infinix dengan kualitas mumpuni dikelasnya.

Infinix diketahui telah merilis seri smartphone teranyarnya dengan beragam fitur menarik yang menjadi kelebihan Infinix Zero 5G 2023.

Kelebihan yang ditawarkan pada para pengguna HP Android anyaran ini mulai dari tampilan layar yang lebar berukuran 6.78 inci.

BACA JUGA:Turun Harga Jadi 3,2 Jutaan, Cek Kelebihan dan Kekurangan Dari Spesifikasi HP Infinix Zero 5G 2023

Kemudian pada layar utamanya juga dibekali dengan fitur full HD+ dan juga IPS LCD yang membuat performa layar pada ponsel makin keren.

Selain itu fitur tampilan layar pada ponsel pintar yang satu ini dilengkapi dengan fitur refresh rate 120Hz yang mumpuni.

Tampilan layarnya juga tampak seamless dengan Uni-Curved design, sehingga menambah kesan yang menarik pada ponsel.

Lanjut kelebihan smartphone yang belum lama hadir di Indonesia ini dibekali chipset powerful yang mumpuni dari MediaTek Dimensity 900 5G dengan fabrikasi 6nm.

BACA JUGA:3 Tips dapat Tiket Pesawat Murah, Cocok Banget Buat Budak Korporat yang Ingin Liburan

Selain itu performa dapur pacu pada ponsel juga mendapat sokongan dari perbekalan RAM besar hingga 8GB dan juga memori internal yang lumayan lega hingga 256GB.

Untuk menunjang performa ponsel juga dibekali dengan perbekalan daya cukup besar hingga 5000mAh, lengkap dengan fitur fast charging 33W.

Selanjutnya untuk spesifikasi HP Infinix Zero 5G 2023 yang membawa beragam fitur menarik pada ponsel yaitu sebagai berikut:

- Tampilan layar berukuran 6.78 inci

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: