Sambut Nataru 2023, Skaye Cafe dan Randu Resto Lampung Hadirkan Konsep Berbeda

Sambut Nataru 2023, Skaye Cafe dan Randu Resto Lampung Hadirkan Konsep Berbeda

Rayakan momen Nataru di Skaye Cafe dan Randu Resto. Sumber Foto. Dian Saptari--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 Skaye Cafe dan Randu Resto lampung hadirkan konsep berbeda.

Bagi para pelanggan setia yang ingin menyambut awal tahun 2024 dengan sesuatu berbeda bisa kunjungi Skaye Cafe maupun Randu Resto Lampung.

Berlokasi di Jalan Kamboja, Kebon Jeruk, Bandar Lampung, para pengunjung bisa datang bersama keluarga untuk menikmati suasana malam Nataru yang berbeda.

Adapun untuk Skaye Cafe menghadirkan konsep Giant Christmas Tree dan Aurora Dining yang bisa dinikmati bersama orang terkasih ataupun teman pada momen Nataru.

BACA JUGA:Inilah 8 Nasihat Emas Dari Syekh Ali Jaber, Amalkan Agar Dapat Dunia Dan Seisinya Hingga Rumah di Surga-Nya

"Para pengunjung bisa menikmati konsep Aurora Dining di Skaye Cafe mulai dari tanggal 22 Desember 2023 sampai 2 Januari 2024, " jelas Bella selaku Marketing Skye.

Selain itu, pada malam puncak Nataru, pengunjung bisa menikmati konsep Giant Christmas Tree dengan desain yang berbeda dan memanjakan customer.

Sambil menikmati makan malam, Skaye Cafe juga menghadirkan New Year Eve Party pada tanggal 31 Desember 2023 dengan tema Light It Up.

Dilengkapi penampilan musik dan pertunjukan seru, juga mini games, doorprize dan Lighting Show lainnya.

BACA JUGA:Dijamin Naik 8 Persen, Ini Rincian Gaji PNS Terbaru yang Berlaku Mulai 2024

Sedangkan, bagi para pengunjung yang ingin datang bersama keluraga besar pada moment Nataru bisa pilih Randu Resto dengan tema Pesona Budaya Indonesia.

Mengangkat tema Pesona Budaya Indonesia, pengunjung bisa menikmati festival kuliner dengan masakan dari beberapa daerah di Indonesia.

"Festival Budaya Indonesia mulai bisa dinikmati tanggal 23 Desember 2023 hingga 02 Januari 2024, " tambah bella.

Selain kuliner, pengunjung juga akan menikmati penampilan tarian tradisional dari berbagai daerah dan keseruan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: