Pastikan Berjalan Lancar, Bupati Bersama Kapolres Pesawaran Tinjau Malam Misa Natal 2023

Pastikan Berjalan Lancar, Bupati Bersama Kapolres Pesawaran Tinjau Malam Misa Natal 2023

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona didampingi Kapolres dan Danramil pantau sejumlah Gereja.-Foto Prokopim Pesawaran-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berharap di momentum Natal kali ini masyarakat selalu mendapatkan kedamaian, karena pelaksanaan Natal berdekatan dengan masa pemilu.

Hal itu dikatakan Dendi Ramadhona saat meninjau pelaksanaan Ibadah Malam Misa Natal 2023 di beberapa Gereja yang ada di Kabupaten Pesawaran, Minggu malam, 24 Desember 2023 

“Hari ini saya bersama Ibu Kapolres dan Danramil Gedongtataan mengunjungi beberapa gereja, dan kali ini kami sampai di Gereja Santo Michael Desa Bagelen Kecamatan Gedong Tataan,” ungkap Dendi.

Selain itu, Dendi juga berharap semoga masyarakat tidak terpecah belah. Dan memerintahkan seluruh jajaran untuk mengawal dan stand by di gereja-gereja yang ada di Kabupaten Pesawaran guna memastikan semua berjalan lancar.

BACA JUGA:Libur Nataru 2023 Pergerakan Penumpang dan Pesawat di Bandara Radin Inten II Naik, Berikut Ini Rinciannya

Di mana, kunjungan Dendi bersama Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy dan Danramil Gedong Tataan Kapten Sukandi untuk memastikan pelaksanaan ibadah Misa malam natal tidak ada kendala. 

“Semoga Tuhan yang maha kuasa memberikan kesehatan sehingga jemaat semua dapat menjalankan ibadah dengan hikmat,” pungkasnya.

Diketahui, Gereja Santo Michael, Desa Bagelen Kecamatan Gedong Tataan, memiliki 140 Jemaat dan melaksanakan ibadah Misa Natal dengan lancar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: