Daftar Hotel Tematik di Malang Cocok Staycation Akhir Tahun, Bak Liburan Wisata Alam hingga Kapal Pesiar

Daftar Hotel Tematik di Malang Cocok Staycation Akhir Tahun, Bak Liburan Wisata Alam hingga Kapal Pesiar

Daftar Hotel Tematik di Malang cocok staycation akhir tahun, sensasi penginapan bak liburan wisata alam hingga kapal pesiar salah salah satunya hotel kapal garden di Malang . Foto [email protected]

BACA JUGA:4 Ciri Penting yang Menandakan Penginapan Sebagai Hotel Bintang Lima

Di lokasi penginapan, Anda juga menyaksikan keindahan alam kota Batu dan kota Malang dari ketinggian pada malam hari ataupun keindahan matahari terbit di pagi hari.

4. Shanaya Resort Karangploso

Shanaya Resort terletak di Griya Permata Alam, Ngijo, Karang Ploso, Malang Jawa Timur .

Penginapan atau Resort ini dengan konsep menggabungkan Keindahan Alam dan lingkungan dengan kemewahan, kenyamanan serta keramahan.

Shanaya Resort memiliki 61 villa dengan empat tipe villa yakni, Kertanegara Villa, Singhasari Villa , Shanaya Roya Villa dan Glamping atau rumah kayu dengan pemandangan perbukitan yang sangat luar biasanya indahnya.

BACA JUGA:Cakep Banget, Nginep Kledung Park Hidden Gems Temanggung , Villa Glamping Camping dengan View 2 Gunung

Setiap Glamping di Shanaya Resort Karangploso ini dilengkapi dengan tempat tidur sangat nyaman, TV LED baik siaran lokal maupun internasional, AC, hair dryer atau pengering rambut, tea dan Coffee maker atau mesin pembuat kopi layaknya di hotel.

Shanaya Resort Karangploso juga memiliki Glamping Mewah dengan fasilitas kolam renang, taman luas hingga villa berukuran besar .

5. Lembah Indah Resort

Lembah Indah Resort berada di Desa Balesari, Kecamatan Ngajum, Malang Jawa Timur ini merupakan hotel tematik di Malang yang menawarkan konsep glamour camping dan Glamping mewah.

Glamping mewah ditempat tersebut, menyajikan pemandangan alam yang sungguh luar biasa berlatar belakang gunung Kawi dan hutan pinus.

BACA JUGA:Glamping, Cara Sempurna Gabungkan Alam dan Kenyamanan

Hamparan tumbuhan hijau dan terasering menjadi keindahan alam semakin lengkap. Ada beberapa tipe glamping yang disajikan di tempat tersebut.

Mulai dari Glamping Sasmaya, Glamping diawali dan Glamping Carani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: