Daftar Hotel Tematik di Malang Cocok Staycation Akhir Tahun, Bak Liburan Wisata Alam hingga Kapal Pesiar

Daftar Hotel Tematik di Malang Cocok Staycation Akhir Tahun, Bak Liburan Wisata Alam hingga Kapal Pesiar

Daftar Hotel Tematik di Malang cocok staycation akhir tahun, sensasi penginapan bak liburan wisata alam hingga kapal pesiar salah salah satunya hotel kapal garden di Malang . Foto [email protected]

Berbagai wahana yang ada di Lembah Tumpang Resort salah satunya, Candi Di tengah Kolam, kolam renang eksotis (kolam renang bernuansa klasik ala kerajaan tempo dulu), dan wahana dinopark

Maupun bisa dijadikan hunting spot foto karena Lembah Tumpang ini didesain keeksotisan khas ala kerajaan tempo dulu. Bahkan, di lorong sela taman ada replika arca yang menarik untuk latar selfie.

BACA JUGA:9 Wisata Air di Tanggamus Lampung, Ada Air Terjun hingga Lokasi Terapi Kesehatan Kulit

Itulah beberapa daya tarik di lembah Tumpang Resort, jadi Anda merasakan sensasi liburan ala era kerajaan hindu kuno disana.

Selain Lembah Tumpang Resort, Malang juga memiliki 4 penginapan (hotel) tematik lainnya

2. Hotel Kapal Garden di Dau, Malang , Jawa Timur 

Keberadaan Hotel Kapal Garden ini merupakan salah satu hotel tematik di Kabupaten Malang terletak di Sengkaling, Kecamatan Dau, Malang, Jawa Timur.

Keunikan atau tema hotel ini adalah berbentuk kapal. Dulunya, tempat tersebut dikelola oleh Bentoel Group yang kala itu sempat dibuat sebagai tempat mess tim Arema.

BACA JUGA:10 Daftar Motor Listrik yang di Subsidi oleh Pemerintah, Harganya Bikin Masuk Akal

Hotel ini memang didesain mirip seperti kapal pesiar , mulai dari tampak luar, interior hingga kostum para pegawainya di yang dibuat ala apa pegawai di kapal pesiar.

Tampak luar hotel ini dihiasi dengan jangkar dan ban di setiap sisinya, ketika masuk ke dalam ruangan hotel serasa sedang masuk ke kapal pesiar sesungguhnya.

Hotel yang berada di kawasan wisata Sengkaling tersebut saat ini dikelola universitas Muhammadiyah Malang (UMM).

Hotel ini dibuat seunik mungkin sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang sedang berlibur di Malang khususnya wisata Sengkaling.

Hotel Kapal Garden menyediakan 49 unit kamar, yang terdiri dari Standard room, superior room, dan deluxe room.

BACA JUGA:5 Hotel Murah di Yogyakarta, Tarif Mulai Rp267 Ribuan Sudah Dapat Fasilitas Lengkap, Cek Lokasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: