Libur Natal, Taman Kehati Mesuji Lampung Ramai Dikunjungi Wisatawan

Libur Natal, Taman Kehati Mesuji Lampung Ramai Dikunjungi Wisatawan

Taman Keanekaragaman Hayati (Kehati) di Mesuji Lampung mulai dikunjungi banyak wisatawan saat libur natal. Foto Ardian--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Taman Keanekaragaman Hayati (Kehati) di Mesuji Lampung mulai dikunjungi banyak wisatawan saat libur natal.

Kondisi itu terlihat dari beberapa wahana yang ada di Taman Kehati Mesuji cukup ramai dikunjungi pengunjung. 

Khusus untuk wahana kolam renang menjadi lokasi yang paling padat dikunjungi wisatawan. 

Kepala Bidang Pariwisata, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disparpora) Made Louis Ravon mengatakan pada libur natal saat ini mulai banyak wisatawan yang berdatangan di Taman Kehati Mesuji. 

"Wisatawan mulai banyak mengunjungi pada libur natal saat ini, dan kami berharap akan berlanjut pada libur tahun baru," ujarnya pada radarlampung.co.id Selasa 26 Desember 2023. 

Made sapaan akrabnya mengaku saat ini belum dapat memberi angka pasti jumlah wisatawan yang berkunjung ke Taman Kehati Mesuji. 

Sebab, jumlah pengunjung bakal di rekap jelang ditutupnya wisatawan Taman Kehati pada Sore nanti. 

Oleh sebab itu, Made hanya bisa menyampaikan jumlah wisatawan pada Minggu, 24 Desember 2023 kemarin yang jumlahnya tembus mencapai 2400 pengunjung. 

Menurutnya ribuan wisatawan yang berkunjung kemarin itu sudah sangat banyak jumlahnya. 

"Kalau Hari ini memang ramai tetapi jika dilihat dari kasat mata saat ini masih lebih banyak pengunjung kemarin," ungkapnya. 

Selain itu menurutnya menghadapi libur nataru saat ini pihaknya telah mempersiapkan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengunjung. 

Mulai dari perbaikan fasilitas dan penambahan wahana wisatawa telah dilakukan pengelola Taman Kehati Mesuji demi memanjakan para wisatawan. 

Terpisah, pengunjung wisata bernama Yusuf mengaku kunjungan ke Taman Kehati Mesuji dalam rangka mengisi waktu libur natal. 

"Kebetulan saya memang warga Mesuji jadi mau liburan yang dekat rumah saja bersama keluarga," ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: