7 Hotel Tematik di Bandung Cocok Staycation Akhir Tahun, Oase Indah yang Tersembunyi

7 Hotel Tematik di Bandung Cocok Staycation Akhir Tahun, Oase Indah yang Tersembunyi

Daftar hotel tematik di Bandung cocok staycation akhir tahun, oase indah yang tersembunyi salah satu di The Valley Resort Hotel yang memberikan sensasi penginapan ala Pedesaan di Eropa. Foto Instagram@the Valley resort hotel .--

RADARLAMPUNG.CO.ID -  Fasilitas penginapan atau hotel tematik merupakan salah satu menjadi pertimbangan staycation tak terkecuali saat berwisata ke kota Bandung Jawa Barat  yang dikenal dengan kota Kembang.

Berikut ini Radar Lampung akan mencoba merangkum dari beberapa sumber hotel tematik di Bandung Cocok Staycation Akhir tahun, Sensasi Penginapan di Pedesaan Eropa hingga Oase Tersembunyi, Berikut Rinciannya :

1. Kollektiv Hotel 

Kollektiv Hotel merupakan salah satu hotel Tematik di Bandung yang menawarkan sensasi menginap di dalam kontainer.

BACA JUGA:5 Kapolda Termuda di Indonesia, Ada Alumni Akpol 1993 yang Memimpin Polda Lampung

Hotel ini memiliki desain minimalis yang modern yang cocok untuk wisatawan yang suka gaya Kekinian .

Setiap kamar di hotel di Jalan Prof.Ir.Sutami No.62 Bandung, Sukajadi, Bandung, Jawa Barat yang dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, TV, Wi-Fi, kamar mandi, Pribadi dan Balkon.

Dibagian bawah kollektiv hotel ini, wisatawan bisa menikmati juga bisa menikmati santapan lezat sambil berfoto di hara cafe dan resto.

2. Glamping Lakeside Rancabali 

Glamping Lakeside Rancabali merupakan Glamping (glamour camping) atau kemah rasa hotel tematik yang terletak di sebelah danau situ patengan. 

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Luncurkan Program Satu Keluarga Miskin Satu Sarjana Apa Itu?

Glamping Lakeside Rancabali berlokasi di Jalan Raya Ciwidey, Situ Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat memiliki fasilitas lengkap dengan posisi tenda menghadap danau. 

Sehingga, membuat penginapan ini memiliki pemasangan yang menarik.

Tidak hanya menginap, disekitar Glamping Lakeside Rancabali juga terdapat fasilitas wisata kebun teh. Anda juga bisa berwisata kuliner di resto dengan bentuk menyerupai kapal pinisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: