Deretan Hotel Tematik Yogyakarta, Staycation Akhir Tahun Bareng Keluarga Tercinta

Deretan Hotel Tematik Yogyakarta, Staycation Akhir Tahun Bareng Keluarga Tercinta

Deretan Hotel Tematik Yogyakarta ,Staycation akhir tahun bareng keluarga tercinta salah satunya Sleep in box . Foto [email protected] Instagram@sleepinnbox

RADARLAMPUNG.CO.ID - Staycation akhir tahun tidak selalu wisata alam bisa saja di Hotel Tematik atau hotel unik salah satu saat berlibur ke Yogyakarta.

Deretan hotel tematik ini bisa membuat rileks pikiran. Selain itu, hotel ini juga sangat cocok dijadikan sebagai tempat singgah bersama keluarga, pasangan, maupun teman.

Dirangkum beberapa sumber, berikut deretan hotel tematik di Yogyakarta, cocok banget staycation akhir tahun bareng keluarga tercinta, antara lain.

1. The Capsule Malioboro

Hotel tematik ini sangat berbeda dari hotel biasanya. Seperti namanya, The Capsule Malioboro mengusung tema Futuristik desain kamar berbentuk kapsul.

BACA JUGA:Dikabarkan Nonjob, Bagaimana Kabar Pemeriksaan Eks Lurah Gulak Galik?

Namun, untuk Anda memboyong keluarga liburan tak perlu khawatir. Pasalnya, The Capsule Malioboro ini tersedia kamar dormitory khusus female, male dan family.

Dengan kisaran harga mulai dari Rp.90 ribu per malam, Anda sudah bisa menikmati fasilitas lengkap berupa internet, sarapan gratis, cafe dan lainnya.

Penasaran? Anda bisa memesan penginapan berlokasi di Jalan Sosrowijayan Nomor 13-14, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta. Lokasi berdekatan dengan stasiun kereta.

2. Emersia Malioboro Hotel 

Emersia Malioboro Hotel ini termasuk bagian dari Emersia Hospitality Management Group  www.emersiahotels.com.

BACA JUGA:3 Rekomendasi HP Gaming Andalan, Mana yang Paling Gacor?

Emersia Malioboro hotel berada dilokasi strategis di kawasan wisata Ring 1 di kota Yogyakarta yang hanya berjarak 4 menit dengan berjalan kaki dari monument tugu, stasiun kereta api, jalan Malioboro, Museum Keraton, pusat kuliner di Jalan Mangkubumi.

Hotel bintang 3 ini memiliki 51 kamar dengan 3 room type yaitu Superior - Deluxe dan 1 Family Room. Tersedia, connecting room (pintu penghubung), tersedia Double dan twin bed.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: