Penjaga Kost Rudapaksa Gadis di Bawah Umur

Penjaga Kost Rudapaksa Gadis di Bawah Umur

wakapolres Pringsewu Kompol Robi Bowo Wicaksono, SH di dampingi Kanit I Renata Dit Reskrimum Kompol Enrico Sidawo, SIK, kasatreskrim polres Pringsewu Kasat reskrim Iptu Maulana Rahmat AL Haqqi beberkan kronologis persetubuhan oleh penjaga rumah kos--

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - AO (28) harus mendekam di sel Mapolres Pringsewu karena diduga Rudapaksa gadis dibawah umur.

Pelakj yang merupakan penjaga rumah kost di kawasan Pringsewu Barat itu di laporkan ayah korbannya ke Polres karena rudapaksa terhadap S yang masih di bawah umur. 

Semua bermula perkenalan korban dengan terduga pelaku sejak bulan Oktober tahun 2023.

Dimana, korban yang bekerja sebagai karyawan di salah satu ayam geprek di Pringsewu tinggal di rumah kost yang di jaga AO.

BACA JUGA:Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Ingin RSUDAM Seperti RSCM

Berbagai cara di lakukan oleh AO untuk memperdayai korban.

Pada bulan Oktober, pelaku ini pernah berusaha untuk melakukan persetubuhan terhadap korban.

"Saat itu, AO berpura-pura menumpang mandi di kos-kosan korban, tapi pelaku tak berhasil Rudapaksa korban," ungkap wakapolres Pringsewu Kompol Robi Bowo Wicaksono, SH di dampingi Kanit I Renata Dit Reskrimum Kompol Enrico Sidawo, SIK, kasatreskrim polres PringsewunIptu Maulana Rahmat AL Haqqi. saat pers rilis di aula mapolres setempat, Rabu, 27 Desember 2023.

Kemudian, Pelaku tak berputus asa, sehingga melakukan bujuk rayu terus terhadap korban. dilakukan.

BACA JUGA:3 Rekomendasi HP Android Internal Lega Hingga 1 TB, Ada Huawei Mate 60 Pro+ dan Oppo Find X6 Pro

"Hingga pada tanggal 18 Desember 2023 pada pukul 19.00 WIB pelaku terus merayu korban untuk menjemput korban di depan kantor gudang Bulog kecamatan Pugung," jelasnya.

Selanjutnya, pelaku membawa korban ke rumah kos dan terjadi persetubuhan.

"Setelah di bujuk dan di rayu, pelaku dengan berbicara akan bertanggung jawab, maka terjadilah persetubuhan," terang Wakapolres.

Karena merasa takut, keesokan harinya korban dijemput oleh kakaknya. Korban menceritakan telah disetubuhi oleh pelaku dan kemudian keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: