KONI Tanggamus Gelar Rakor dan Silaturahmi Dengan Pemkab, Forkopimda serta Pengurus Cabang Olahraga

KONI Tanggamus Gelar Rakor dan Silaturahmi Dengan Pemkab, Forkopimda serta Pengurus Cabang Olahraga

Rakor dan silaturahmi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tanggamus, Lampung dengan pemkab, Forkopimda serta pengurus cabang olahraga. FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS --

BACA JUGA: Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Dengan Air Mawar, Gunakan Sebelum Tidur Wajah Glowing Terjaga

Sementara dalam sambutan yang disampaikan Sekkab Hamid H. Lubis, Pj. Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan mengatakan, olahraga adalah kebutuhan manusia yang merupakan unsur pokok serta sangat berpengaruh dalam pembentukan jiwa dan jasmani yang kuat.

Seiring dengan dinamika, olahraga juga digunakan sebagai sarana untuk mengangkat harkat dan martabat suatu daerah atau bangsa.

Hal tersebut dapat dicapai melalui prestasi yang membanggakan di bidang olahraga.

"Tadi telah disampaikan bahwa prestasi olahraga Tanggamus saat ini sungguh luar biasa. Karena kita harus tahu, bahwa ukuran prestasi olahraga bagi kabupaten/kota adalah pada ajang porprov yang diadakan 3-4 tahun sekali," ujarnya. 

BACA JUGA: Doa Sholat Dhuha Lengkap Dengan Penyebutan Latin, Arti, dan Tata Cara Pelaksanaan

BACA JUGA: 3 Salat Sunnah yang Akan Mengubah Kehidupan Manusia

"Karena itu, tidak berlebihan apabila saya mengucap terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada ibu Ketua Umum KONI (Tanggamus) beserta jajaran dan seluruh pengurus cabang olahraga. Tentunya kepada para atlet yang telah berjuang membawa nama harum Kabupaten Tanggamus," katanya.

Dilanjutkan, tidak mustahil tahun mendatang bakal ada atlet Tanggamus yang berlaga di ajang Sea Games, Asian Games atau juga Olimpiade.  

"Mari kita fokus membangun kualitas SDM Tanggamus sesuai kapasitas. Dalam hal ini KONI dan cabor, berdayakan serta bangun kualitas SDM di bidang olahraga," tutup Pj. Bupati Tanggamus dalam sambutan yang diwakili Sekkab Hamid H. Lubis. (rls)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: