Imbas Dukung Produk Pro Israel, Fans Internasional Ngaku Kecewa Dengan Doyoung NCT
Doyoung NCT saat mempromosikan produk terbaru McDonald yang diboikot karena pro Israel. ILUSTRASI/BERBAGAI SUMBER INSTAGRAM--
BACA JUGA: Sosok Brigjen Ahmad Ramadhan yang Mutasi Jadi Wakapolda Lampung, Ini Perjalanan Karirnya
Namun ada juga yang menyebut bahwa Doyoung NCT seolah menutup mata atas apa yang terjadi di Palestina.
Apalagi saat ini ia terus melakukan promosi produk yang ramai diboikot oleh Masyarakat di dunia.
Kegiatan promosi yang dilakukan idol Korea yang satu ini memang dinilai kurang peka terhadap permasalahan kemanusiaan yang sedang terjadi dan menjadi sorotan banyak pihak.
Ditambah lagi ia dianggap makin bersinar setelah terpilih menjadi model iklan ‘Lucky Burger’ dari McDonald.
BACA JUGA: Tips Liburan Low Budget Dari Lampung ke Bandung Cuma 153 Ribuan, Cek Rinciannya
Tak hanya Doyoung, sang kakak yakni Gong Myung yang semula memberikan dukungan terhadap adiknya.
Di mana pria ini seolah tahu bahwa sang adik tengah mendapatkan banyak kritik, Gong Myung langsung menghapus unggahan cerita Instagramnya dalam kurun waktu beberapa jam saja.
Aksi sang kakak inilah yang akhirnya menuai pujian karena dianggap mampu bersikap tegas atas saran dan permintaan dari penggemarnya.
Sebagai imbas dari promosi produk Israel yang dilakukannya, rencana kunjungan Doyoung NCT ke Jakarta pun ikut diterpa isu negative.
Padahal ia dijadwalkan datang ke Indonesia pada Januari 2024 mendatang, namun hal itu berbalik menjadi keluhan penggemarnya.
Karena terpaan isu negatif berupa rencana penyerangan yang dapat membahayakan nyawanya.
Para NCTZen pun menghimbau tentang hal-hal yang tidak boleh dilakukan ketika konser sang idol berlangsung.
Berbagai isu negatif yang menerpanya itu bahkan sudah sampai tercium oleh para penggemar internasional, termasuk Tiongkok yang memiliki fanbase terbesar.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: