7 Hotel Tematik di Bali Untuk Liburan Akhir Tahun Bareng Keluarga, No.3 Sensasi Menginap Bersama Hewan Safari

7 Hotel Tematik di Bali Untuk Liburan Akhir Tahun Bareng Keluarga, No.3 Sensasi Menginap Bersama Hewan Safari

Bambu indah hotel salah satu hotel tematik di Bali yang cocok jadi referensi liburan akhir tahun bersama keluarga.Foto [email protected]

4. Mandapa, Ritz Carlton Reserve Bali 


Mandapa, Ritz Carlton Reserve Bali cocok untuk referensi penginapan bareng keluarga karena hotel tematik di Bali ini memberikan sensasi menginap dengan view menghadap sungai Ayung dan dekat hutan Ubud Bali. Foto [email protected]

Mandapa, Ritz Carlton Reserve, Bali ini berasal dari kata Sansekerta yang berarti  Kuil.

Mandapa ini adalah sebuah cagar alam Ritz Carlton yang berdiri sebagai kuil tropis 

Uniknya, Anda dan keluarga saat menginap di salah satu hotel tematik di Bali ini akan merasakan sensasi menginap dengan view menghadap sungai Ayung didekat hutan Ubud  Bali.

BACA JUGA:Simak, Cara Melihat Mekanisme Penentuan Penempatan PPPK Guru 2023

Oh ya, di Mandapa, Ritz Carlton Reserve ini  merupakan replika desa tradisional Indonesia lengkap dengan pemandangan sawah.

Cocok untuk Staycation akhir tahun dengan keluarga atau pasangan karena di Mandapa, Ritz Carlton Reserve, pengunjung bisa melihat 60 tipe kamar memilki keunggulan tersendiri.

Bahkan, ada juga luar ruangan pribadi seperti beberapa kolam renang dengan pemandangan sungai atau pemandangan sekitarnya.

Tidak hanya itu,  saat ber-staycation akhir tahun bersama keluarga di Mandapa, Ritz Carlton Reserve  juga tersedia empat restoran yang menyajikan makanan sehat yang bersumber dari kebun organik.

BACA JUGA:6 Tempat Wisata Hits di Lampung, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun Bareng Keluarga

Bahkan, ada juga bisa mengatur makan malam romantis bersama pasangan saat bulan madu diakhir tahun.

Yakni, dengan mencicipi hidangan khas sambil  menghadap sungai atau sawah. Sungguh romantis sekali kan hotel tematik di bali ini.

5. Bloo Bali


Bloo Bali salah satu hotel tematik di Bali Cocok jadi rekomendasi staycation akhir tahun bersama keluarga. Ilustrasi/foto.Net.--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: