7 Hotel Tematik di Bali Untuk Liburan Akhir Tahun Bareng Keluarga, No.3 Sensasi Menginap Bersama Hewan Safari

7 Hotel Tematik di Bali Untuk Liburan Akhir Tahun Bareng Keluarga, No.3 Sensasi Menginap Bersama Hewan Safari

Bambu indah hotel salah satu hotel tematik di Bali yang cocok jadi referensi liburan akhir tahun bersama keluarga.Foto [email protected]

 

Anda ingin mengajak keluarga staycation akhir tahun dengan view laut di Bali ? Cobain deh, menginap di La Pirate Beach Club yang terletak di tepi Pantai Le Pirate Bali .

Salah satu Hotel tematik di Bali ini,  Le Pirate Beach Club memiliki konsep kamar unik yang minimalis dengan view laut yang cantik.

BACA JUGA:Deretan Hotel Tematik Yogyakarta, Staycation Akhir Tahun Bareng Keluarga Tercinta

Konsep hotel ini juga ramah lingkungan karena atapnya dari jerami. Tidak hanya itu, terdapat kolam renang outdoor yang menghadap laut. 

Indah sekali, cocok banget deh liburan akhir tahun bersama keluarga di Le Pirate Beach Club .

3. Mara Safari Lodge, Gianyar - Bali 


Mara Safari Lodge di Bali Cocok menghabiskan liburan akhir tahun bersama keluarga di hotel dengan fasilitas edukasi tentang satwa. Ilustrasi/foto net.--

Mara Safari Lodge di Gianyar - Bali ini merupakan hotel tematik di Bali yang cocok menghabiskan liburan akhir tahun bersama keluarga.

Pasalnya,  para pengunjung bisa merasakan menginap di hotel dengan fasilitas edukasi tentang satwa.

Ya, Mara Safari Lodge di Bali Ini ada fasilitas kebun binatang. Anak Anda akan melihat hewan hewan satwa layaknya taman safari.

BACA JUGA:Dijamin Maknyus! Ini Resep Rahasia Barbeque Grill Sederhana di Rumah Dengan Rasa Sekelas Resto Bintang 5

Berbagai hewan safari yang ada di Mara Safari Lodge di Bali seperti Gajah, Rusa hingga Singa. 

Bahkan, pengunjung bisa merasakan menginap di hotel bersama hewan hewan safari tersebut. Jangan takut karena semuanya sudah berkonsep dengan aman.

Saat bosan dikamar, Anda bisa mengajar partner liburan atau keluarga terutama Anak Anda  bermain dengan binatang di hotel tematik di Bali ini menyenangkan dan unik sekali ! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: