2 Anggota Kodim 0422 Lampung Barat Dimutasi, Dandim: Bagian dari 'Tour Of Duty'

2 Anggota Kodim 0422 Lampung Barat Dimutasi, Dandim: Bagian dari 'Tour Of Duty'

Dandim) 0422 Lampung Barat Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol, M.Han., memimpin Korps Raport Anggota Pindah Satuan, di Aula Sudirman Makodim, Jl. Raden Intan Kelurahan Way Mengaku Kecamatan Balikbukit Selasa 2 Januari 2024.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Komandan Kodim (Dandim) 0422 Lampung Barat Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol, M.Han., memimpin Korps Raport Anggota Pindah Satuan, di Aula Sudirman Makodim, Jl. Raden Intan Kelurahan Way Mengaku Kecamatan Balikbukit Selasa 2 Januari 2024.

Dua anggota yang pindah satuan tersebut, yakni Sertu Murdianto yang jabatan sebelumnya Batuud Kodim 0422/Lampung Barat pindah tugas ke Kodim 0403 Batu Raja, Sertu Redi yang sebelumnya Babinsa Koramil 422-01/Pesisir Utara pindah tugas ke Kodim 0411 Metro.

Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan Bintara dan Tamtama merupakan suatu tuntutan Dinas dan merupakan kebutuhan organisasi (Tour Of Duty / Tour Of Area) dalam pemenuhan kebutuhan personil pada suatu jabatan tertentu, demikian disampaikan Dandim dalam acara tersebut.

"Dari organisasi untuk diwujudkan dalam pelaksanaan tugas yang optimal sesuai dengan kebutuhan serta tuntutan perkembangan pembinaan personel di lingkungan TNI Angkatan Darat," ujar Dandim.

BACA JUGA:Unila Sebar Mahasiswa KKN, Paling Banyak di Kabupaten Ini!

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kodim 0422/Lambar berpesan kepada anggota yang pindah tetap jaga nama baik Satuan dimanapun tugas berada.

Mengakhiri sambutannya, Dandim mengucapkan terima kasih serta rasa hormat setinggi-tingginya atas dedikasi kepada prajurit yang pindah satuan selama berdinas di Kodim 0422/Lambar.

"Atas nama pribadi dan Satuan saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala bentuk kerja keras, dedikasi dan pengabdian selama berdinas untuk kemajuan Kodim 0422/Lambar, Tetap jalin komunikasi serta rencanakan pergeseran ke Satuan baru dengan baik, selamat jalan dan selamat bertugas di Satuan yang baru," pungkas Dandim.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi HP Oppo Reno11 5G Versi Global, Layar AMOLED Curved 120Hz Hingga Performa Dimensity 7050

Turut hadir dalam acara Korps Raport Anggota Pindah Satuan, Perwira Staf, Danramil jajaran serta perwakilan anggota Bintara dan Tamtama Kodim 0422/Lambar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: