Universitas Teknokrat Indonesia Raih Predikat Klasterisasi Utama dari Kemendikbud Ristek

Universitas Teknokrat Indonesia Raih Predikat Klasterisasi Utama dari Kemendikbud Ristek

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Universitas Teknokrat Indonesia meraih predikat Klasterisasi Utama Klasterisasi Perguruan Tinggi Kemdikbudristek tahun 2024.

Predikat ini diraih didasarkan pada hasil olahan data kinerja perguruan tinggi berbasis SINTA dalam periode tahun 2020 hingga 2022. 

Data kinerja yang diperhitungkan merupakan data yang telah diverifikasi dan divalidasi oleh verifikator Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Perguruan Tinggi.

Meliputi data penulis (author), afiliasi, artikel, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, kekayaan intelektual, dan buku.

Klasterisasi ini dibagi menjadi 4 kategori dengan tingkat urutan dengan Jumlah Perguruan Tinggi tiap Klastersebagai berikut : 

BACA JUGA:39 Personel Polres Tanggamus Lampung Naik Pangkat, Ada yang Pakai Baret Merah Polri

1. Mandiri (47)

2. Utama (194)

3. Madya (277) 

4. Pratama (425)

BACA JUGA:Karateka Teknokrat Borong Emas pada Kejuaraan Martial Art Competition 2023

Atas capaian ini, Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H Mahathir Muhammad, SE., MM. mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak yang terlibat dan mendukung dalam predikat yang diraih oleh Universitas Teknokrat Indonesia. 

"Mari kita bersinergi bersama untuk wujudkan Universitas Teknokrat Indonesia menjadi kampus kebanggaan Provinsi Lampung," kata dia.

Dengan raihan tersebut, UTI berkomintment untuk terus meningkatkan mutu pendidikan di Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: