Amankan Kedatangan Logistik Surat Suara Dan Alat Coblos Bagi Tuna Netra, Ini Langkah Proaktif Polresta

Amankan Kedatangan Logistik Surat Suara Dan Alat Coblos Bagi Tuna Netra, Ini Langkah Proaktif Polresta

Amankan Kedatangan Logistik Surat Suara dan Alat Coblos Bagi Tuna Netra , Ini Langkah Proaktif Polresta Bandar Lampung . Foto Humas Polresta Bandar Lampung.--

BACA JUGA:5 Wisata Air di Lampung yang Seru Dikunjungi Bersama Anak, Cek Lokasi dan Tarifnya

Salah satunya, dengan mengedukasi terkait pencegahan berita Hoaks kepada masyarakat yang saat ini masih terjadi di media sosial.

Seperti, Tatap muka bersama warga kelurahan Sukaraja, Kecamatan Bumi Waras, kota Bandar Lampung pada Rabu malam, 3 Januari 2023.

Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung, Kompol Kurmen Rubiyanto, mengungkapkan penyebaran berita bohong atau hoaks semakin masih jelang pemilu 2024, yang tentunya hal ini akan berdampak negatif bagi proses demokrasi yang saat ini memasuki tahapan kampanye.

BACA JUGA:5 Pilihan Mobil Matic 2024 Khusus Wanita, Cek Budget dan Fitur Lengkapnya

"Hoaks bersifat Politis berpotensi menjadi sumber perpecahan, menimbulkan kekacauan di tengah tengah masyarakat, tentunya kita tidak mau proses demokrasi yang sedang berjalan ini terganggu," ucap Kompol Kurmen Rubiyanto.

Oleh sebab itu, Kompol Kurmen Rubiyanto,  berharap seluruh pemangku kepentingan terkait dapat bekerja sama mengedukasi masyarakat agar terhindar dari penyebaran Hoaks sehingga pelaksanaan pemilu 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: