Bikin Salfok, Ganjar Pranowo Mahfud MD Kompak Pakai Jaket Top Gun

Bikin Salfok, Ganjar Pranowo Mahfud MD Kompak Pakai Jaket Top Gun

Bikin Salfok, Ganjar Pranowo Mahfud MD Kompak Pakai Jaket Top Gun--dok Relawan Ganjar

RADARLAMPUNG.CO.ID-Debat ketiga Pilpres 2024 digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu, 7 Januari 2024.

Ganjar Pranowo, calon Presiden RI nomor urut 3, kembali menampilkan gaya berbeda dengan mengenakan pakaian bernuansa militer ala Top Gun.

Saat tiba di MNC Tower, Ganjar dan sang istri, Siti Atikoh Supriyanti, tampil serasi dengan mengenakan jaket bomber berwarna hijau yang mirip dengan seragam pilot pesawat tempur.

BACA JUGA:Tetap Optimis Ganjar-Mahfud Bisa Menang 1 Putaran di Lampung, Berikut Gerakan Ganjarist Lampung

Pasangan Ganjar dan istri juga memilih celana berwarna coklat serta sepatu sneakers berwarna coklat yang senada.

"Kami memilih tema army, Top Gun. Top Ganjar," ucap calon presiden nomor urut 3 kepada wartawan.

Ganjar terlihat mengenakan jaket bomber dengan patch angka tiga di bagian dada sebelah kiri, sementara patch lain mempromosikan program unggulan Ganjar-Mahfud dalam bidang pertahanan dan geopolitik.

Di antara patch tersebut terdapat tulisan-tulisan seperti Modernisasi Pertahanan SAKTI, Prajurit Sejahtera, Sistem Pertahanan 5.0.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Siap Hapus Kredit Macet Nelayan Indonesia Rp186 M

Patch lain terpasang di bagian lengan kanan dan kiri, menampilkan tulisan Kuliah Gratis untuk Anak Prajurit dan Bhayangkara, Berperan Sentral Menata Dunia Baru, Geopolitik Progresif, hingga Perjanjian Internasional untuk 100% Kepentingan Nasional. Tak lupa, terdapat jargon seperti sat-set dan tas-tes.

Tak hanya Ganjar, calon Wakil Presiden RI, Mahfud MD, juga tampil serupa dengan mengenakan jaket bomber, celana, dan sepatu yang seiring dengan gaya yang diperlihatkan oleh Ganjar.

Dari informasi yang dhimpun, jaket tersebut merupakan produk lokal dari Timechine Co. Brand lokal ini sudah berdiri sejak 2015 dan telah memiliki pangsa pasar internasional di Filipina, Hongkong, dan Amerika Serikat.

Sementara sepatunya berasal dari brand Exodos57 yang fokus pada pengangkatan seni, budaya, dan pariwisata lokal melalui produk dan strategi branding, yang selalu menampilkan kearifan lokal Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: