Dijamin Bikin Betah! Destinasi Wisata Pantai dengan View Keren di Lampung yang Menyediakan Fasilitas Lengkap

Dijamin Bikin Betah! Destinasi Wisata Pantai dengan View Keren di Lampung yang Menyediakan Fasilitas Lengkap

Wisata pantai dengan view keren yang ada di Lampung.-FOTO/PEXELS-COM-pexels

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ada berbagai destinasi wisata Lampung berupa pantai dengan view keren yang menyediakan fasilitas lengkap salah satunya adalah Pantai Kedu Warna.

Dilansir dari akun Instagram @pantai_keduwarna, Pantai Kedu Warna memiliki keunikan yang menghadap ke arah barat. Hal tersebut menjadikan posisi destinasi wisata pantai yang satu ini sangat cocok untuk menikmati sunset.

Pantai ini dihiasi oleh gugusan Pulau Krakatau dan terlihat view gunung Rajabasa yang ada di atas air laut sehingga para wisatawan mengabadikan foto dengan background pemandangan yang memukau ini.

Pantai Kedu Warna mempunyai garis pantai yang cukup panjang serta bisa berkeliling dari ujung ke ujung dan menjadi aktivitas menarik.

BACA JUGA: Jaraknya 1,4 Km Dari Perkebunan Teh, Wisata Telaga Saat Puncak Bogor Seperti di Film My Heart

Jika tak ingin berjalan kaki wisatawan dapat menyewa ATV atau naik delman dengan harga terjangkau yaitu Rp. 20 ribu per orang.

Di sini ada beragam fasilitas lengkap mulai dari gazebo kayu berbentuk segitiga, bean bag, toilet, mushola hingga penyewaan tikar.

Selain itu, pantai ini menyediakan music karaoke untuk siang dan sore hari akan ada live music acoustic.

Untuk harga tiket masuknya wisawatan hanya membayar tarif Rp. 5 ribu per orang dan biaya parkir Rp. 15 ribu untuk kendaraan motor dan Rp. 20 ribu mobil.

BACA JUGA:Hanya Luas 5 Hektare, Destinasi Wisata Lampung Pulau Permata Punya Pemandangan yang Bikin Takjub

Ada biaya lainnya yang perlu kamu keluarkan seperti biaya penyewaan wahana.

Jika kamu ingin berjalan-jalan mengelilingi pantai menggunakan delman dengan harga Rp. 10 ribu.

Tak hanya itu, di sini juga para wisatawan bisa camping menikmati sunset di pinggir pantai dengan membayar tarif Rp. 30 ribu per orang.

BACA JUGA:Hanya Luas 5 Hektare, Destinasi Wisata Lampung Pulau Permata Punya Pemandangan yang Bikin Takjub

Destinasi wisata ini cocok untuk dijadikan tempat bersantai bersama keluarga dan teman-teman karena memiliki suasana yang nyaman, tenang dan sejuk sehingga membuat pengunjung menjadi betah untuk berlama-lama di sini.

Pantai tersebut buka mulai jam 08.00 hingga 22.00 WIB. Pantai Kedu Warna berada di Jalan Sinar Laut No. 54, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai spot foto dan promo menarik lainnya bisa cek melalui akun Instagram @pantai_keduwarna.

BACA JUGA:Tempat Nongkrong Kekinian di Bandar Lampung yang Menyediakan Minuman Sehat

Yuk mampir ke Pantai Kedu Warna yang ada di Lampung bersama keluarga dan teman-teman sambil menikmati view keren dan fasilitas lengkap lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: