Update Bantuan Sosial Pada Rabu Berkah 10 Januari 2024, Tiga Kejutan untuk KPM

Update Bantuan Sosial Pada Rabu Berkah 10 Januari 2024, Tiga Kejutan untuk KPM

Update Bantuan Sosial Pada Rabu Berkah 10 Januari 2024 , Tiga Kejutan untuk KPM , Untuk PKH Mulai Cair Hari Ini . Ilustrasi/Foto.Instagram@infobansosdtks_indonesia.--

Untuk proses pencairannya ke PT.Pos Indonesia untuk program Atensi YAPI terdapat dua varian undangan ada yang mencairkan Rp.1,2 juta untuk alokasi pencairan 6 bulan dengan nilainya Rp.600 ribu.

BACA JUGA:Viral di Medsos Netizen Nangis, Simpati Lihat Prabowo Subianto di Debat Capres

Untuk informasi, Bantuan YAPI bertujuan untuk mencapai keberfungsian sosial individu keluarga dan komunitas dalam memenuhi kebutuhan.

Dan hak dasar melaksanakan tugas dan peren sosial dan mengatasi masalah dalam kehidupan. 

Melalui Bantuan YAPI tersebut, Kementerian Sosial berharap tentang keberfungsian peran anak yatim piatu dalam berkehidupan sosial.

Pemerintah hadir merangkul kehidupan anak yatim piatu berdasarkan infomasi dari kementerian sosial Republik Indonesia.

BACA JUGA:Hanya 7 Jam Dari Bandar Lampung, Wisata Pulau Pisang, Destinasi Pulau Tersembunyi di Pesisir Barat

Bantuan Atensi YAPI diberikan setiap bulannya sebesar Rp.200 ribu per keluarga penerima manfaat pencairan di awal Januari 2024 ini langsung cair untuk 6 bulan.

- Bantuan Sembako 

Bantuan Sembako yang disalurkan lewat PT.Pos Indonesia adalah bantuan program sembako sebesar Rp.600.000 untuk alokasi 3 bulan.

Nah, pada bulan Januari 2024 ini, Pemerintah masih tersalurkan bantuan sembako kepada keluarga penerima manfaat untuk memenuhi syarat.

BACA JUGA:Berjarak 102,3 Km Dari Kota Bandar Lampung, Nikmati Kuliner Lezat Bakso Ikan di Tanggamus

Itulah ulasan mengenai rangkuman update bantuan sosial salah satunya update bantuan sosial Rabu Berkah 10 Januari 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: