Viral Poster Film Cars 4, Fans Sebut Kisah McQueen Cukup Bagus Sampai Cars 3

Viral Poster Film Cars 4, Fans Sebut Kisah McQueen Cukup Bagus Sampai Cars 3

Poster film Cars 4 yang ramai dibicarakan penggemar di media sosial. ILUSTRASI/BERBAGAI SUMBER INSTAGRAM--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Para penggemar film garapan Pixar saat ini sedang dihebohkan soal beredarnya poster film Cars 4 di jagat maya.

Penggemar Lightning McQueen yang merupakan sosok mobil balap keren berwarna merah sedang ramai memperbincangkan poster tersebut.

Viralnya poster film Cars 4 ini di media sosial memang belum mendapatkan konfirmasi resmi dari pihak rumah produksinya sendiri.

Akan tetapi kehadiran poster ini menghebohkan penggemar di jagat maya, ada yang antusias dan ada juga yang merasa bahwa tidak perlu ada lanjutan lagi.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Film Horor yang Akan Tayang 2024, Catat Langsung di Watching List!

Beberapa penggemar menyebut mereka tak percaya bahwa hal ini mungkin benar-benar terjadi. Namun sebagian yang lain memilih puas pada musim satu hingga ketiganya saja dan tidak perlu ada lanjutan sekuel apapun.

Menurut beberapa fans, kisah tentang mobil balap yang memiliki warna merah mencolok yang khas itu cukup pada film ketiganya saja.

Munculnya kabar pembuatan Cars 4 ini disebabkan direktur creative, Jay Ward disebut seolah mengisyaratkan kemungkinan kisah mobil balap ini dalam karya yang baru.

Apalagi beberapa waktu lalu Jay menyebut bahwa dirinya tengah mengerjakan beberapa proyek yang benar-benar menyenangkan. Sehingga banyak penggemar berspekulasi hal tersebut ada hubungannya dengan film Cars 4.

BACA JUGA: 5 Cottage Dekat Destinasi Wisata Lampung, Referensi Liburan untuk Keluarga

Sinopsis Cars 1

Rilis pada tahun 2006 lalu, musim pertama kisah Lightning McQueen ini bermula saat mobil balapmuda yang dikenal sebagai salah satu kandidat juara Piston Cup di California tiba-tiba hilang.

Lightning McQueen tak sengaja tersesat ke wilayah Route 66 dan tak sengaja merusak jalan raya di sebuah kota kecil bernama Radiator Springs.

Disinilah kisahnya bermula, mulai dari dihukum karena harus memperbaiki jalan yang rusak akibat ulahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: