Sasar 3.5 KM dari Rajabasa Pemuka ke Perbatasan Natar Lampung Selatan, Pencarian Batita Hanyut Berlanjut

Sasar 3.5 KM dari Rajabasa Pemuka ke Perbatasan Natar Lampung Selatan, Pencarian Batita Hanyut Berlanjut

Tampilan Google MAP Pencarian Batita Hanyut Dari Perumahan Griya Kencana, Rajabasa Pemuka,Rajabasa Bandar Lampung sampai perbatasan Natar, Lampung Selatan total radius 3,5 km. Foto Tangkap Layar Google Map/Foto Basarnas.--

BACA JUGA:5 Jenderal Jadi Kapolri Termuda, Ada yang Dilantik Usia 37 Tahun

"Kalau dari Google Map ada sekitar 3.5 km. Namun tim sudah 7.5 km sisir aliran air dari perumahan Griya Kencana Rajabasa Pemuka ke Perbatasan Hajimena Natar Lampung Selatan dan areal ini sudah beberapa kali disisir.Kami menghitungnya pakai Frekuensi Jelajah," kata Anthony. 

Anthony juga optimis Ananda Nadiv dapat ditemukan. "Mohon doa semoga tim gabungan berhasil menemukan Ananda Nadiv," pungkas Anthony pada Rabu pagi, 10 Januari 2024.

Sebagai informasi, Tiga hari pasca kejadian kurang lebih 45 jam, M. Nadiv Arthababil Batita Rajabasa Usia 2.5 tahun, Rajabasa Pemuka Hanyut di Selokan (parit) di Perumahan Griya Kencana , Jalan Raden Gunawan, Rajabasa Pemuka, Bandar Lampung belum ditemukan.

Batita Rajabasa Pemuka berusia 2, 5 tahun  ini merupakan putra bungsu dari Pasangan Muda Yanto (bapak) dan Kasiana (Ibu) yang diduga terpeleset di selokan perumahan tersebut saat sedang bersama ibunya saat hujan deras pada Senin Sore, 8 Januari 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: