M. Firsada Tinjau Proses Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024

M. Firsada Tinjau Proses Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024

Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Drs. M. Firsada, M.Si. meninjau langsung proses pelipatan surat suara Pemilihan Umum (Pemilu) serentak yang akan berlangsung 14 Februari 2024 mendatang. Foto Dok--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Drs. M. Firsada, M.Si. meninjau langsung proses pelipatan surat suara Pemilihan Umum (Pemilu) serentak yang akan berlangsung 14 Februari 2024 mendatang.

Diketahui, pelipatan surat suara tersebut berlangsung di Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten setempat.

Firsada menyampaikan, pentingnya menjaga integritas dan transparansi dalam setiap tahapan Pemilu tahun 2024.

BACA JUGA:Sepulang Umrah, Khofifah Indar Parawansa Ainul Yaqin Dukung Prabowo-Gibran

“Kita ingin memastikan bahwa proses pelipatan surat suara dilakukan dengan cermat dan sesuai dengan prosedur yang ditetapkan. Selain itu, untuk memastikan setiap surat suara terhitung dengan baik dan tetap terjaga secara aman," kata M. Firsada

Dia berharap, progres pelipatan surat suara tersebut berjalan sesuai rencana, pelaksanaan serta tahap pelipatan surat suara dapat terus berjalan dengan baik.

"Saya pinta para pekerja yang melipat surat suara ini bekerja dengan tertib serta tidak melakukan kesalahan dalam proses pelipatan surat suara. Mohon dalam waktu satu minggu ini pelipatan selesai dan tidak terjadi kerusakan pada surat suaranya," tandasnya.

BACA JUGA:Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Dilaporkan Ke Polda Lampung, Ini Permasalahannya

Dalam kunjungan tersebut, Pj Bupati didampingi Kajari Tubaba dan Beberapa Kepala OPD, dan camat TBT, disambut oleh Ketua KPU Tubaba beserta komisioner, serta Ketua Bawaslu Kabupaten Tubaba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: