BRI Jamin Keandalan E-Channel, Lebaran Lebih Nyaman dan Transaksi Lancar

BRI Jamin Keandalan E-Channel, Lebaran Lebih Nyaman dan Transaksi Lancar

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memastikan kesiapan layanan Electronic Channel (E-Channel) untuk mendukung kelancaran transaksi masyarakat menjelang libur panjang Lebaran 2025.

Dengan jaringan layanan terluas di Indonesia, BRI berkomitmen menghadirkan akses layanan keuangan andal, aman, dan mudah dijangkau di seluruh wilayah Indonesia.

Direktur Retail Funding & Distribution BRI Andrijanto menyampaikan, kesiapan E-Channel menjadi langkah strategis untuk memastikan kelancaran transaksi masyarakat di momen Lebaran 2025. 

“Lebaran merupakan periode dengan intensitas transaksi yang tinggi, termasuk saat masyarakat melakukan perjalanan mudik," kata Andrijanto.

BACA JUGA:Gelar BRILiaN Fest Ramadhan 1446 H, BRI Tawarkan Promo Menarik dan Sembako Murah bagi Masyarakat

BACA JUGA:UMKM Produsen Wewangian Binaan BRI Siap Harumkan Indonesia di Kancah Dunia

Terkait ini BRI memastikan kehandalan E-Channel untuk mendukung kelancaran transaksi.

Dengan begitu masyarakat dapat bertransaksi dengan aman dan nyaman di mana pun berada. 

BRI juga berupaya memastikan seluruh sistem berjalan optimal agar kebutuhan transaksi masyarakat terpenuhi tanpa hambatan.

Menjelang musim Lebaran dan arus mudik, BRI terus meningkatkan pemanfaatan E-Channel untuk mendukung kelancaran transaksi masyarakat. 

BACA JUGA:Kapendam II/Sriwijaya Ungkap Dugaan Aliran Setoran Judi Sabung Ayam di Way Kanan Lampung

BACA JUGA:Penembakan Polisi di Way Kanan, Gabungan Polda Lampung, Korem 043/Gatam dan Pomdam Sriwijaya Amankan 2 Pelaku

Hingga Desember 2024, BRI telah menerbitkan lebih dari 4,1 juta QRIS BRI guna mempermudah transaksi digital yang praktis, aman, dan andal untuk masyarakat. 

Selain itu, lebih dari 330 ribu unit Electronic Data Capture (EDC) telah dioperasikan di berbagai lokasi strategis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: