Ciptakan Generasi Berkualitas, UTB Wisuda 417 Mahasiswa

Ciptakan Generasi Berkualitas, UTB Wisuda 417 Mahasiswa

Penyerahan penghargaan kepada Wisudawan terbaik dari Fakultas Teknik Program Studi Teknik Industri, Bernadus Valentcio Gonzalves Dari Ketua Yayasan YAPIPILA M. Puncak Stiawan S,P., M,M. Foto Wahyu Setiawan/radarlampung.co.id--

Sementara M. Puncak Stiawan, S.P, M.M., selaku Ketua Yayasan YAPIPILA mengatakan, wisuda merupakan langkah awal untuk dapat mengimplementasikan ilmu yang telah didapat di bangku perkuliahan.

"Manfaatkan ilmu tersebut sebaik mungkin raih cita-cita dan harapan yang kalian harapkan, dan terimakasih kepada seluruh orang tua/wali yang telah mempercayakan UTB sebagai tempat mendidik anak-anak kalian," jelas Puncak.

BACA JUGA: Iptu Olivia Jeniar Chaniagung, Polwan Cantik Satu-satunya Kapolsek Perempuan di Lampung, Ini Sepak Terjangnya

BACA JUGA: Daftar Kapolsek Jajaran Polda Lampung Terbaru Berdasar Mutasi Polri 2023, Satu Polwan Pimpin Polsek di Lampung

Dr. H Senen Mustakin S,E. selaku Asisten Administrasi Umum mewakili Gubernur Lampung, menyampaikan bahwa UTB patut berbangga atas keberhasilan dalam mendidik mahasiswa.

"Semoga lulusan ini nantinya dapat berdedikasi dan mengambil peran penting di tengah era globalisasi saat ini," sebut dia.

Menurut dia, Pemprov Lampung diharapkan bisa terus berkontribusi untuk kemajuan kampus, baik UTB ataupun universitas lainnya.

"Supaya kita mampu menghasilkan lulusan yang nantinya dapat menjadi SDM berkualitas," tegas Senen. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: