Sukses di Musim Pertama, Drama Gyeongseong Creature Season 2 Direncanakan Tayang Akhir Tahun 2024

Sukses di Musim Pertama, Drama Gyeongseong Creature Season 2 Direncanakan Tayang Akhir Tahun 2024

Jajaran pemain drama Gyeongseong Creature yang sukses curi perhatian di musim pertamanya. FOTO TANGKAPAN LAYAR/INSTAGRAM @netflixkr--

RADARLAMPUNG.CO.IDDrama Korea terbaru 2024 berjudul Gyeongseong Creature sebelumnya telah dikabarkan hadir dalam dua bagian.

Serial drakor terbaru garapan Netflix ini diketahui sudah tayang perdana pada 22 Desember 2023 lalu dalam mengawali musim pertamanya di Korea Selatan.

Sedangkan kelanjutannya yakni Gyeongseong Creature season 2 direncanakan tayang pada akhir tahun 2024 mendatang.

Serial yang ditulis oleh penulis Kang Eun Kyung dan berada di bawah arahan sutradara Jeong Dong Yoon serta tim produksi memang dikabarkan sangat mempertimbangkan perilisan drama ini menjadi dua bagian.

BACA JUGA: Lisa Blackpink Dikabarkan Gabung Serial The Walking Dead, Fans: Zombie yang Cantik

Musim pertama drama Gyeongseong Creature disuguhkan dalam 10 episode yang disambut dengan antusiasme yang tinggi dari para penggemar aktor dan aktrisnya.

Pada musim pertama, drakor terbaru ini dibintangi oleh Park Seo Jun, Han Seo Hee, Claudia Kim, Kim Hae Sook, Cho Han Cheol dan juga Wi Ha Joon.

Kemudian dimusim keduanya Lee Moo Saeng dan Bae Hyung Sun dikonfirmasi bergabung dalam drama ini.

Adapun dalam sinopsis Gyeongseong Creature di musim pertamanya, drama ini menceritakan zaman paling gelap di Korea Selatan.

BACA JUGA: Tidak Perlu Datang ke Salon, Simak Tips Wajah Glowing Ala-Ala Artis Korea

Gyeongseong Creature menjadi film genre thriller yang diceritakan terjadi pada musim semi di tahun 1945 silam.

Ketika kegelapan zaman adalah yang paling gelap di Negeri Ginseng tersebut, di mana dua orang muda yang menjunjung kelangsungan hidup merupakan segalanya.

Di mana pada masa itu orang-orang hidup di zaman kolonial Jepang yang menjajah tanah air mereka sehingga menempatkan di antara hidup dan mati.

Mereka adalah Han Seo Hee yang memerankan karakter Yoon Chae-ok dan Park Seo Jun yang memerankan karakter Jang Tae-sang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: