Sinopsis Drama Influenza, Drakor Terbaru yang Dibintangi Jisoo Blackpink dan Park Jung-min

Sinopsis Drama Influenza, Drakor Terbaru yang Dibintangi Jisoo Blackpink dan Park Jung-min

Park Jung-min dan Jisoo Blackpink, pemeran utama drama Influenza. ILUSTRASI/FOTO BERBAGAI SUMBER INSTAGRAM--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Inilah sinopsis drama Influenza yang ditulis oleh Han Jiwon yang merupakan penulis skenario film fenomenal berjudul Parasite.

Di mana alur cerita drama Influenza ini akan menjadi serial yang menggambarkan seorang tentara bernama Jae-yoon dan kekasihnya Young-joo.

Kedua pasangan kekasih ini harus berjuang dan bertarung melawan zombie di sebuah Gedung bertingkat tinggi di kota Seoul jika ingin bertahan hidup lebih lama.

Dalam drama yang masih dalam proses syuting ini, Kim Jisoo dari Blackpink akan berperan sebagai Yeong-joo yang notabene adalah kekasih dari Jae-yoon (diperankan Park Jung-min).

BACA JUGA: Sukses di Musim Pertama, Drama Gyeongseong Creature Season 2 Direncanakan Tayang Akhir Tahun 2024

Jae-yoon dikenal sebagai pemuda yang bergabung dengan militer pada usia 26 tahun setelah mencari layanan alternatif dengan mendapatkan pekerjaan di sebuah Perusahaan pertahanan.

Sedangkan Young-joo adalah sosok perempuan yang diberitahu tentang perpisahannya setelah berjuang karena sang kekasih.

Young-joo yang tidak memahami perasaannya pergi menemui Jae-yoon, namun ia melihat kawanan zombie mengamuk sehingga harus berjuang untuk bertahan hidup.

Alurnya nanti akan menggambarkan proses perjuangan Yeong-joo dan Jae-yoon saat mereka melawan gerombolan zombie.

BACA JUGA: Iptu Olivia Jeniar Chaniagung, Polwan Cantik Satu-satunya Kapolsek Perempuan di Lampung, Ini Sepak Terjangnya

Drama yang mengangkat genre action tersebut Jae-yoon akan menjadi sosok yang dipenuhi kecemasan akan keselamatan kekasihnya, apalagi ia cemas memikirkan masa depan mereka dalam menghadapi dunia yang sudah dipenuhi kawanan zombie tersebut.

Apalagi ketika menemui Yeong-joo, Je-yoon melihat wabah zombie yang menakutkan sheingga membuatnya lebih kuat untuk berjuang demi bertahan hidup secara bertahap.

Para pecinta drama Korea pasti sudah mengetahui judul drakor terbaru yang akan dibintangi oleh Jisoo Blackpink.

Anggota tertua dari grup Blackpink ini sebelumnya mengonfirmasi perannya dalam drama zombie ‘Influenza’.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: