Universitas Teknokrat Indonesia Ada di Campus Expo SMAN 3 Metro

Universitas Teknokrat Indonesia Ada di Campus Expo SMAN 3 Metro

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Tim Marketing Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) berbaur pada kegiatan Campus Expo yang di gelar SMAN 3 Metro, belum lama ini.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Donaya Pasha, S.Kom., M.Kom. tidak lain adalah dosen FTIK,  Yogie Muthahhar Nugroho, S.Kom (staf kemahasiswaan), dan empat mahasiswa Tim Metaverse, dan dua mahasiswa Duta Kampus.

"Dalam Kegiatan Campus Expo ini, kami Universitas Teknokrat Indonesia memperkenalkan teknologi metaverse kepada siswa SMAN 3 Kota Metro dan disambut baik oleh Kepala Sekolah serta siswa setempat," kata penanggung jawab kegiatan ini adalah Febrian Eko Saputra, SM., MSM.

Wakil Rektor Bidang Kerja Sama dan Umum Universitas Teknokrat Indonesia Dr. Ryan Randy Suryono, M.Kom berharap kegiatan ini memberikan manfaat besar kepada siswa.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H Mahathir Muhammad SE MM juga berharap pengenalan metaverse ini memberikan dampak signifikan terhadap siswa setempat untuk mendapatkan pendidikan yabg tepat setelah lulus dari SMA.(mel/rls

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: