Viral, Destinasi Wisata Way Kanan Green Park Way Umpu, Mulai dari Keindahan Alam Hingga Aneka Kuliner

Viral, Destinasi Wisata Way Kanan Green Park Way Umpu, Mulai dari Keindahan Alam Hingga Aneka Kuliner

Tengah Viral , Destinasi Wisata Way Kanan Green Park Way Umpu , mulai dari Keindahan Alam Hingga Aneka Kuliner Khas . Ilustrasi/Foto Net.--

Selain menikmati keindahan alam, Bendungan Green Park Way Umpu menyajikan udara yang masih sejuk dan suasana yang damai jauh darimu hiruk pikuk perkotaan.

BACA JUGA:Prabowo Subianto: Kita Setara dengan Bangsa Lain!

Objek wisata Green Park Way Umpu mengambil konsep wisata alam, yang mana dengan konsep alam pengunjung dapat menikmati keindahan alam.

Serta bermain air dan menikmati keindahan alam serta bermain air dan menikmati sajian kuliner khas yang dapat di menikmati di Green Park Way Umpu.

Keindahan alam yang ditampilkan di Green Park Way Umpu adalah menyuguhkan keindahan alam dengan lingkungan pepohonan rindang dan asri.

Lalu, tempat bermain dan bersantai bagi pengunjung dan bersantai bagi pengunjung anak anak hingga dewasa.

BACA JUGA:Update Terbaru Kepala Kepolisian Sektor Jajaran Polda Lampung, Ada Polwan Cantik yang Jadi Kapolsek Termuda

Lokasi Green Park Way Umpu juga memiliki spot foto dan selfi dengan panorama menarik. Tentunya, sangat Instagramble.

Bahkan, tak jarang, warga lokal banjir menyerbu green park way Umpu sejak pagi tak terkecuali pengujung luar daerah rela datang lagi berdatangan dengan mobil dan rombongan bersepeda motor.

Dibawa pepohonan rindang dan asri menjadi spot favorit. Wisatawan bersantai dengan memanfaatkan fasilitas bean bag dan tenda.

Tak sedikit, pengujung green park way Umpu bersantai sambil menggelar tikar sambil menikmati aneka kuliner yang khas dari way kanan.

BACA JUGA:Sinopsis Queen of Tears yang Dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, Drakor Terbaru yang Tayang Maret 2024

Destinasi wisata Waykanan ini juga membuat pengunjung lebih nyaman karena dilengkapi gazebo atau tempat bersantai keluarga. Jadi, sangat cocok dijadikan referensi Liburan bareng keluarga.

Dikabarkan, Pemerintah Rantau Temiang sangat mendukung dan mensuport masyarakat sebagai pengelola tempat wisata ini.

Itulah ulasan mengenai destinasi wisata Waykanan Green Park Way Umpu  yang tengah viral. Mari luangkan waktu untuk liburan bareng keluarga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: