Begini Pesan Ketua Bawaslu Pringsewu saat Menerima Kedatangan PJ Bupati

Begini Pesan Ketua Bawaslu Pringsewu saat Menerima Kedatangan PJ Bupati

Memastikan kesiapan pemilu,bpj bupati Adi Erlansyah ke KPU serta Bawaslu Pringsewu disambut ketuanya Suprondi dan jajarannya--

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - PJ Bupati Pringsewu, menyambangi KPU dan Bawaslu setempat.

Tujuannya, selain mengecek kesiapan pemilu, juga menyampaikan Netralitas ASN.

Ketua Bawaslu Pringsewu, Suprondi mengingatkan akan Netralitas ASN, Kepala Pekon, Perangkat Pekon dan BHP di Kabupaten Pringsewu. Dimana, hal ini agar para aparatur tersebut tak terjebak pada persoalan.

"Sesuai dengan Ketentuan UU, prinsipnya kami mengajak kepada ASN, Kepala Pekon, Perangkat Pekon Dan BHP dan Pringsewu senantiasa untuk menjaga Netralitasnya Pada Pemilu Tahun 2024, dan Mengajak menyukseskan Pemilu di Kabupaten Pringsewu, Agar Berjalan sesuai dengan Azas Pemilu, Luber dan Jurdil," tegas Suprondi, di temui usai kedatangan PJ Bupati Pringsewu Adi Erlansyah beserta perangkatnya ke Bawaslu.

BACA JUGA:Relawan Prabowo Tebus Ijazah 22 Anak Nelayan Juga Beri Bantuan Laptop untuk Sekolah

Suprondi menggambarkan sebagai upaya bersama untuk menjaga integritas dan kelancaran proses demokrasi diKabupaten Pringsewu.

"Kunjungan Pj.Bupati dan Forkopimda hari ini adalah wujud nyata dari sinergi yang dibangun antara pemerintah daerah dan lembaga penyelenggara pemilu," ungkapnya.

Suprondi mengakui, kedatangan PJ Bupati merupakan langkah positif dalam memastikan bahwa Pemilu dan Pilkada 2024 di Kabupaten Pringsewu berlangsung dengan transparan, adil, dan demokratis.

BACA JUGA:Telan Narkoba, Dua Pemuda Pesawaran Ditangkap

Selain ke Bawaslu, PJ Bupati Adi Erlansyah juga ke KPU Pringsewu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: