Polresta Bandar Lampung Cek Kendaraan Dinas , Mulai Cek Fisik hingga Kebersihan Kendaraan

Polresta Bandar Lampung Cek Kendaraan Dinas , Mulai Cek Fisik hingga Kebersihan Kendaraan

Waka Polresta Bandar Lampung, AKBP Erwin Irawan melakukan pengecekan surat kendaraan roda dua salah satu Anggota Polresta Bandar Lampung. Foto Polresta Bandar Lampung--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Jelang Pendistribusian Logistik Pemilu 2024, Polresta Bandar Lampung mengecek Kendaraan Dinas baik itu roda dua, roda empat, truck dan rantis.

Pemeriksaan kendaraan dinas berlangsung di Lapangan Apel Mapolresta Bandar Lampung pada Rabu, 17 Januari 2024.

Waka Polresta Bandar Lampung, AKBP Erwin Irawan memimpin langsung melakukan pemeriksaan sejumlah kendaraan dinas.

BACA JUGA:Setahun, Kejati Lampung Catat 102 Kasus Berakhir Damai

"Pengecekan kendaraan satu persatu mulai pengecekan  kondisi fisik,  mesin hingga kebersihan kendaraan. Ini semua guna memastikan kendaraan baik dan layak untuk menjalankan tugas di lapangan khususnya dalam pendistribusian logistik pemilu 2024," jelas Kasi Humas Polresta Bandar Lampung, AKP.Agustina Nilawati pada hari Rabu, 17 Januari 2024.

Lebih rinci, AKP. Agustina Nilawati, menyampaikan Pengecekan kendaraan dinas merupakan  salah satu penunjang kelancaran dan kesuksesan kepolisian tidak terlepas dari kondisi kendaraan dinas yang digunakan.

"Jadi dilakukan pengecekan kendaraan dinas," jelas AKP Agustina Nilawati.

BACA JUGA:Viral! Ada di Pesisir Barat Lampung, Warga Berenang Bawa Jenazah Menyeberangi Sungai Dengan Ban

AKP Agustina Nilawati menambahkan, Proses tahapan pendistribusian logistik pemilu 2024 ke tingkat PPK dan PPS di Bandar Lampung sudah semakin dekat, tentunya kelayakan dan kondisi kendaraan dinas baik dan prima menjadi faktor utama dalam mendukung tahapan Pendistribusian Logistik dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Sesuai dengan apa yang telah disampaikan oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras saat menghadiri rapat koordinasikan terkait pendistribusian logistik pemilu bersama KPU Bandar Lampung, bahwa intinya kami, Polresta Bandar Lampung siap mengamankan dan mengawal proses pendistribusian nantinya," tutup AKP Agustina Nilawati. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: