Persilamtim Wakili Lampung Pada Kompetisi Sepak Bola Piala Suratin U-17 di Surabaya

Persilamtim Wakili Lampung Pada Kompetisi Sepak Bola Piala Suratin U-17 di Surabaya

Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat Provinsi Lampung untuk tim sepak bola Persilamtim pada ajang Piala Suratin U-17 di Surabaya.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat Provinsi Lampung untuk tim sepak bola Persilamtim pada ajang Piala Suratin U-17 di Surabaya.

Itu disampaikan M.Dawam Rahardjo saat melepas keberangkatan tim Persilamtim di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Rabu 17 Januari 2023.

Menurut M.Dawam, Persilamtim merupakan wakil dari Provinsi Lampung pada kompetisi Piala Suratin U-17 yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya Jawa Timur,  mulai 20 Januari hingga 6 Februari 2024.

"Keberhasilan Persilamtim mengikuti kompetisi tingkat nasional merupakan kebanggaan masyarakat Lampung, khususnya Lampung Timur," ujar M.Dawam pada acara yang juga dihadiri Ketua Askab PSSI Mahali, Ketua Koni Lamtim Bambang dan Ahmad Faozi selaku manager tim Persilamtim.

BACA JUGA:Bagaimana Hukumnya Orang yang Meninggal Dalam Keadaan Junub? Begini Penjelasan Buya Yahya

Kesempatan yang sama M.Dawam berpesan kepada tim Persilamtim menjaga sportifitas, kekompakan dan nama baik daerah.

"Kalian bukan hanya mewakili tim, tetapi juga membawa nama baik Lampung Timur. Saya yakin, dengan semangat dan kerja keras, kalian dapat meraih prestasi gemilang. Jaga sportivitas dan tunjukkan kekuatan tim Persilamtim dengan penuh semangat," ujar Bupati.

Bupati juga berpesan kepada seluruh tim agar selalu menjaga kesehatan. Sebab,  itu modal utama dalam meraih keberhasilan.

"Kalian adalah pahlawan di lapangan, tapi kesehatan adalah kunci keberlanjutan perjuangan. Jangan lupakan pola makan sehat dan istirahat yang cukup," pesan Dawam.

BACA JUGA:197 Calon PPPK Lampung Timur Mulai Serahkan Berkas Fisik

Sementara, Ketua Askab PSSI Lampung Timur Mahali, berharap agar Pemerintah Kabupaten terus memberikan dukungan terhadap Persilamtim. Itu termasuk dukungan pendanaan.

"Lamtim gudangnya pemain bola. Namun, kendala pendanaan menjadi hambatan utama yang perlu diatasi untuk memaksimalkan potensi tersebut," ujar Mahali.

Kesempatan yang sama Ahmad Faozi selaku manager tim menjelaskan, Lampung yang diwakili Persilamtim tergabung grup C bersama Papua Barat, Gorontalo dan Bali.

BACA JUGA:Raih Rating 10,1 Persen, Ini Sinopsis Drama Welcome to Samdalri yang Dibintangi Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: