197 Calon PPPK Lampung Timur Mulai Serahkan Berkas Fisik

197 Calon PPPK Lampung Timur Mulai Serahkan Berkas Fisik

Pemerintah Kabupaten Lampung Timur segera mengajukan usul penerbitan nomor induk pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Lampung Timur segera mengajukan usul penerbitan nomor induk pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK). Itu bagi para pelamar PPPK yang telah dinyatakan lulus seleksi.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Lampung Timur Danny Samantha menjelaskan, pelamar PPPK yang telah dinyatakan lulus seleksi sebanyak 197 orang.

Itu terdiri dari 33 tenaga fungsional kesehatan dan 164 tenaga fungsional guru.

Dilanjutkan, para PPPK yang lulus seleksi tersebut telah mengunggah berkas persyaratan secara online melalui https:/sscasn.bkn.go.id.

BACA JUGA:Menteri Koperasi dan UKM Apresiasi Desa BRILiaN Jadi Terobosan Pengembangan Potensi Desa

Tahap selanjutnya, para PPPK yang lulus seleksi mulai menyerahkan berkas fisik ke BKPPD Lamtim mulai 17 hingga 19 Januari 2024.

"Setalah pemberkasan fisik selesai, Pemkab akan segera mengusulkan penerbitan nomor induk PPPK ke BKN,"jelas Danny Samantha mewakili Sekretaris Kabupaten Lampung Timur M.Jusuf, Rabu 17 Januari 2024.

Sementara itu, Fitri Junianti salah guru honor di salah satu SMP swasta mengaku sangat bersyukur dapat lulus pada seleksi PPPK.

"Selama 12 tahun saya menjadi guru honor Alhamdulillah bisa lulus menjadi PPPK,"kata Fitri saat menyerahkan berkas fisik di BKPPD Lamtim.

BACA JUGA:Tanggapi Pernyataan Cak Imin, Nusron Wahid: Umat Mengakui Bu Khofifah NU Tulen

Diberitakan sebelumnya, para pelamar pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur boleh bernafas lega.

Terutama, bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi kompetensi dan persyaratan dokumen penetapan nomor induk PPPK untuk jabatan tenaga kesehatan dan guru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Itu setelah Pemerintah Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengumumkan hasil seleksi kompetensi persyaratan dokumen penetapan nomor induk PPPK untuk jabatan tenaga kesehatan dan guru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Itu sebagaimana tertuang melaui pengumunan nomor 800/2158/22-SK/2023 tertanggal 18 Desember 2023 tentang hasil seleksi kompetensi persyaratan dokumen penetapan nomor induk PPPK untuk jabatan tenaga kesehatandi lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: