DWP Unila Gelar Workshop Evaluasi dan Penyusunan Progja 2024

DWP Unila Gelar Workshop Evaluasi dan Penyusunan Progja 2024

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Lampung (Unila) menggelar evaluasi program kerja (progja) tahun 2023 sekaligus menyusun rencana progja tahun 2024.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Lampung (Unila) menggelar evaluasi program kerja (progja) tahun 2023 sekaligus menyusun rencana progja tahun 2024.

Kegiatan berlangsung di ruang sidang lantai empat, Rektorat Unila, Rabu, 17 Januari 2024.

Pada kegiatan ini, dilakukan presentasi mengenai program kerja yang telah terlaksana maupun program yang tidak terlaksana, serta kendala-kendala yang dihadapi dalam berbagai bidang DWP pada periode sebelumnya.

Ketua DWP Yuniar Suripto mengatakan, organisasi wanita ini merupakan organisasi profesional, dan DWP berada dalam lingkup akademisi.

BACA JUGA:Daftar Prodi Paling Diminati di Unila Versi SNBT, Lengkap dengan UKT

Oleh karena itu, dalam mengelola DWP, proses manajemen dapat dilakukan secara profesional seperti organisasi lainnya. Seluruh tahapan-tahapan harus dilaksanakan dengan baik.

Ia juga menambahkan, langkah pertama yang dilakukan pada awal tahun 2024 adalah penyusunan rencana kerja sebagai bentuk tujuan bersama selama periode 2024 sehingga dapat terprogram dengan baik.

Evaluasi tersebut bertujuan untuk mengetahui kendala-kendala yang muncul dalam pelaksanaan program kerja pada periode 2023 dan mencari solusi terhadap kendala-kendala tersebut.

BACA JUGA:Prabowo Komitmen Berantas Korupsi dengan Naikkan Gaji Pejabat

Hal ini menjadi tolak ukur untuk menentukan apakah program tersebut dapat dilaksanakan kembali atau tidak. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: