Lotek Alkateri Kuliner Legendaris Bandung sejak 1980an, Nyempil di Trotoar dan Dibungkus Cara Unik

Lotek Alkateri Kuliner Legendaris Bandung sejak 1980an, Nyempil di Trotoar dan Dibungkus Cara Unik

Beberapa kuliner legendaris jawa barat yang mesti anda coba salah satunya lotek Alkateri berlokasi Nyempil di Trotoar jalan ABC nomor 16, Bandung Jawa Barat . Ilustrasi/Foto Net.--

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Bogor Jawa Barat Yang Instagramble, No 2 dan 3 Vibes-nya seperti Berlibur Keliling Dunia

Dirangkum beberapa sumber, Lotek Alkateri ini terbilang unik karena dari cara membungkusnya menggunakan kertas nasi dan daun pisang yang digulung membentuk kerucut, seperti cone ice cream. 

Sehingga, membuat para pelanggan mudah untuk menyantap lotek legendaris tersebut.

Ciri khas lainnya dari lotek Alkateri ini adalah kerupuk berwarna merahnya yang diaduk dengan lotek, sehingga tercampur dengan bumbu yang membuat semakin nikmat.

Bukan hanya lotek Alkateri, Anda pilihan menu lainnya yang mesti Anda coba yakni soto. Jadi mau lotek atau soto. Semua tergantung pilihan anda.

BACA JUGA:5 Cafe Estetik dan Instagramable di Bandar Lampung

Minuman, tetap Es Cendol Alkateri yang segar yang bisa menjadi teman untuk bersantap Anda.

Harga pun cukup murah, untuk seporsi lotek hanya berkisar Rp.13.000, dan bisa juga dipesan melalui aplikasi pemesanan online.

Jadi, kapan Adan mencoba Lotek Alkateri Legendaris sejak tahun 1980an yang berada Nyempil di Trotoar yang ditutupi tenda.

Dengan penyajian cukup unik dan khas dengan kertas nasi yang dibentuk kerucut menyerupai cone ice cream.  

BACA JUGA:Karyawan Koperasi Diduga Gelapkan Uang Rp9 Juta dan Motor Iventaris Terancam 5 Tahun Penjara

Sebenarnya, ada beberapa lotek legendaris yang juga anda perlu coba bandingkan sendiri dengan lotek Alkateri, diantaranya.

- Lotek Kalipah Apo

Kedai lotek Kalipah Apo berlokasi di Jalan Kalipah Apo No.42, Astana Anyar, Bandung Jawa Barat sudah berjalan sejak tahun 1953.

Kedai Lotek Kalipah Apo dengan cita rasa otentik dengan bumbu kacangnya yang bertekstur halus seperti saus kental dengan tambahan kencur yang membuat rasanya semakin juara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: