LPPM Unila Gelar Zikir dan Doa Bersama

LPPM Unila Gelar Zikir dan Doa Bersama

LPPM Universitas Lampung (Unila) menggelar dzikir dan doa bersama, Jumat, 19 Januari 2024, di ruang sidang lantai empat Rektorat Unila.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Lampung (Unila) menggelar dzikir dan doa bersama, Jumat, 19 Januari 2024, di ruang sidang lantai empat Rektorat Unila.

Ketua LPPM Unila Dr. Habibullah Jimad, M.Si., saat menyampaikan sambutan mengajak seluruh sivitas akademika Unila untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan dan semangat berkolaborasi.

Ia menyatakan, kegiatan ini sebagai ungkapan rasa syukur atas peningkatan klaster SINTA pada klaster utama pada tahun 2023, menjadi klaster mandiri.

"Kegiatan ini merupakan wujud syukur kita atas naiknya klaster SINTA menjadi klaster mandiri, yang tidak lepas dari kerja sama dan kontribusi semua pihak di lingkungan Unila," ujar Dr. Habibullah Jimad.

BACA JUGA:Polsek Way Jepara Lampung Timur Amankan 3 Tersangka Kasus Pembunuhan Terhadap Janda Muda, Ini Motifnya

Dzikir dan doa dalam acara ini dipimpin K.H. Ahmad Fathoni, Pengasuh Ponpes Roudhotultolibin Dusun Simbaringin, Natar, Lampung Selatan.

Kegiatan turut dihadiri Rektor Unila Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., IPM., ASEAN Eng., Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Eng. Suripto Dwi Yuwono, M.T.

Kemudian, Kepala BUK Ida Ropaida, S.E., M.M., Dekan FISIP Dra. Ida Nurhaida, M.Si., Dekan FMIPA Dr. Eng. Heri Satria, S.Si., M.Si., Dekan FP Dr. Ir. Kuswanta Futas Hidayat, M.P., serta tendik di lingkungan Unila.

BACA JUGA:Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Reunian Lewat Drama Doctor Slump, Jadwal Tayang 27 Januari 2024 Mendatang

Momen dzikir dan doa bersama ini tidak hanya menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi di antara sivitas akademika, tetapi juga sebagai wujud kebersamaan dalam merayakan prestasi dan pencapaian positif Unila. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: