LPPM Unila Gelar Zikir dan Doa Bersama

LPPM Unila Gelar Zikir dan Doa Bersama

LPPM Unila Gelar Zikir dan Doa Bersama--unila.ac.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Lampung (Unila) mengadakan acara dzikir dan doa bersama pada Jumat, 19 Januari 2024.

Zikir dan doa bersama dilangsungkan di ruang sidang lantai empat Rektorat Unila.

Dr. Habibullah Jimad, M.Si., selaku Ketua LPPM Unila, dalam sambutannya mengajak seluruh sivitas akademika Unila untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan dan semangat berkolaborasi.

BACA JUGA:Ada yang Berstatus Tinggi Hingga Rendah, Ini Hasil EPPD di Provinsi Lampung Tahun 2023

Jimad menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan ungkapan rasa syukur atas peningkatan klaster SINTA pada klaster utama tahun 2023, menjadi klaster mandiri.

Ia menegaskan bahwa hal ini adalah hasil kerja sama dan kontribusi dari seluruh pihak di lingkungan Unila.

Pimpinan dzikir dan doa dalam acara ini diemban oleh K.H. Ahmad Fathoni, Pengasuh Ponpes Roudhotultolibin Dusun Simbaringin, Natar, Lampung Selatan.

BACA JUGA:Kanwil Kemenag Lampung Imbau Hal Ini Kepada Calon Jemaah Haji

Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor Unila Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., IPM., ASEAN Eng., Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Eng. Suripto Dwi Yuwono, M.T., Kepala BUK Ida Ropaida, S.E., M.M., Dekan FISIP Dra. Ida Nurhaida, M.Si., Dekan FMIPA Dr. Eng. Heri Satria, S.Si., M.Si., Dekan FP Dr. Ir. Kuswanta Futas Hidayat, M.P., dan staf administratif di lingkungan Unila.

Dzikir dan doa bersama ini tidak hanya berfungsi sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi di antara sivitas akademika, tetapi juga sebagai bentuk kebersamaan dalam merayakan prestasi dan pencapaian positif Unila. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: