Iklan Bos Aca Header Detail

Hanya 5 Km dari Pintu Tol Karawang Barat, Wisata Alam Kaliwungu Bisa Jadi Rekomendasi Liburan Keluarga

Hanya 5 Km dari Pintu Tol  Karawang Barat, Wisata Alam Kaliwungu Bisa Jadi Rekomendasi Liburan Keluarga

Hanya 5 km dari pintu tol Karawang Barat , wisata alam Kaliwungu Cocok banget untuk refreshing mata bareng keluarga. Ilustrasi/ Foto [email protected]

Wisata alam Kaliwungu memiliki daya tarik keindahan alamnya. Yang mana, liburan bareng keluarga ke destinasi wisata Karawang sangat cocok untuk refreshing mata bersama keluarga. 

Pengunjung akan merasakan sensasi berlibur dikelilingi pepohonan rindang yang menciptakan suasana sejuk dan nyaman.

Selain itu, tempat wisata ini juga memiliki berbagai macam fasilitas yang lengkap dan menarik.

Salah satunya, area camping ground, taman bermain anak, kuliner khas Sunda, wahana foto selfie 3 dimensi, wahana penjelajahan ATV,  perahu danau, taman kelinci, dan lainya.

BACA JUGA:Cocok untuk Liburan Akhir Pekan! Ini 5 Rekomendasi Tempat Wisata Instagramable di Lampung

Lalu ada fasilitas perahu danau lantaran pada wisata alam Kaliwungu ini terdapat danau buatan yang memiliki luas sekitar 1 hektar.

Danau buatan ini juga menjadi daya tarik utama bagi pengujung wisata alam Kaliwungu. Ya, pengunjung dapat bersantai di tepi danau sambil menikmati pemandangan yang indah.

Selain itu, pengunjung wisata alam Kaliwungu Karawang Jawa Barat ini juga dapat bermain air di danau atau berfoto di berbagai spot foto yang tersedia dan pastinya sangat instagramable.

BACA JUGA:Barisan Alumni Akpol 2005 Tugas di Lampung, Ada Polwan Cantik yang Jadi Wakapolres Perempuan Pertama

Untuk fasilitas anak-anak, pengelola wisata alam Kaliwungu, Karawang, Jawa Barat, juga memberikan wahana permainan anak.

Seperti perosotan, ayunan, dan jungkat jungkit. Pengunjung juga dapat menyapa berbagai macam kelinci yang lucu sembari berinteraksi dengan hewan menggemaskan ini. 

Sehingga, anak-anak dapat bermain dan bergembira saat berkunjung ke wisata alam Kaliwungu, Karawang, Jawa Barat.

Ya, bisa dikatakan wisata alam Kaliwungu, Karawang, Jawa Barat, merupakan 'surga kecil' di kawasan industri Karawang, Jawa Barat, atau kawasan Karawang International Industry City (KIIC). 

BACA JUGA:5 Kuliner Legendaris Karawang Jawa Barat Dengan Cita Rasa Otentik , No.3 Disebut Sorabi Kuntilanak

Meskipun berada di kawasan Industri KIIC, destinasi wisata alam Kaliwungu, Karawang, Jawa Barat, tetap memiliki suasana yang asri dan sejuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: