Curhat Makan Siang Gratis Diremehkan, Prabowo Subianto Sebut Program Bentuk Generasi Cerdas

Curhat Makan Siang Gratis Diremehkan, Prabowo Subianto Sebut Program Bentuk Generasi Cerdas

Curhat Makan Siang Gratis Diremehkan, Prabowo Subianto Sebut Program Bentuk Generasi Cerdas--dok tim media prabowo subianto

RADARLAMPUNG.CO.ID-Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, bersama calon Wakil Presiden, Gibran Rakabuming Raka, menegaskan komitmennya untuk memberikan makan siang gratis kepada para siswa dan siswi di seluruh sekolah. 

Pernyataan ini disampaikan dalam acara kampanye terbuka di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Kota Bandung, Jawa Barat, pada Kamis, 8 Februari 2024.

Prabowo menegaskan bahwa jika diberi mandat sebagai presiden oleh rakyat, langkah pertama yang akan dilakukannya adalah memberikan makanan bergizi kepada semua anak-anak di Indonesia. 

BACA JUGA:Bantuan Pangan Beras di Lampung Utara Mulai Terealisasi

Namun, Prabowo juga menyoroti pernyataan seorang individu yang mengaku sebagai nelayan dan meremehkan program tersebut.

Dengan sindiran halus, Prabowo menyinggung bahwa individu yang meragukan pentingnya makan siang gratis bagi anak-anak seharusnya mendapat penghargaan atas aktingnya. 

Bahkan bisa mendapatkan Piala Citra atau Piala Oscar, mengingat individu tersebut ternyata adalah seorang calon anggota legislatif dari salah satu partai politik.

BACA JUGA:Zikir Asmaul Husna Sebagai Pintu Pembuka Kunci Rezeki Dari Segala Arah

Prabowo menjelaskan bahwa program tersebut bertujuan untuk membentuk generasi muda yang cerdas dan kuat. Sehingga mampu bersaing secara global. 

Selain memberikan makan gratis, Prabowo-Gibran juga bertekad untuk menciptakan kemandirian pangan dengan tidak lagi mengandalkan impor dari negara lain. 

Mereka juga berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan para petani dan nelayan.

Prabowo menekankan bahwa petani dan nelayan harus hidup sejahtera, sementara seluruh rakyat Indonesia juga harus merasakan peningkatan kesejahteraan yang signifikan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: